Wakil Ketua DPRD Balangan Hanil Tamjid Harapkan Dunia Olahraga Makin Aktif

0

WAKIL Ketua II DPRD Balangan Hanil Tamjid mendukung  turnamen sepakbola “Uyama Cup” yang diadakan oleh pemuda setempat di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

“KAMI sangat menyambut positif kegiatan turnamen sepakbola ini, pada kesempatan ini kami juga memberikan bantuan berupa uang pembinaan dan bola kepada panitia,” kata Hanil..

Menurut Hanil, turnamen sepakbola yang diadakan oleh pemuda setempat ini adalah salah satu turnamen untuk mengasah kemampuan dan mencari bakat pemain sepakbola yang ada di Kecamatan Juai.

Turnamen tersebut juga sebut Hanil, adalah ajang untuk mengukir prestasi bagi klub-klub sepakbola yang ada di Kabupaten Balangan untuk menambah prestasi dan mengasah kemampuan para pemainnya.

BACA : Diikuti 1480 Altet, Pelaksanaan Porkab Balangan ke-4 Sukses Digelar

Selain itu, Hanil juga mengumumkan kepada para peserta dan penonton bahwa usai lebaran Idulfitri 2023 dirinya akan mengadakan kembali turnamen sepakbola tentunya dengan hadiah yang lebih besar lagi.

“Insyaallah usai lebaran turnamen besar akan bergulir lagi, yaitu HT Cup di dua lapangan berbeda yakni lapangan Uyama dan lapangan Halong dengan peserta klub yang sama,” tuturnya.

BACA JUGA : 5 Putra Balangan Ikuti Seleksi Barito Putra Junior, Bupati : Tunjukkan kemampuan Terbaik

Hanil berharap, turnamen yang digelar ini bisa berjalan sportif dan penuh keakraban sehingga mampu menciptakan keharmonisan antar klub.

Diketahui pada kesempatan itu, Hanil didampingi Kapolsek Juai Ipda Jimmy Hasiholan dan tokoh masyarakat desa Mungkur Uyama Ardiansyah, saat memberikan uang pembinaan dan bola.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.