5 Putra Balangan Ikuti Seleksi Barito Putra Junior, Bupati : Tunjukkan kemampuan Terbaik

0

LIMA orang putra daerah Kabupaten Balangan, mendapat kesempatan mengikuti seleksi Persatuan Sepakbola Barito Putra Junior U-16 dan U-18.

KEBERANGKATAN lima utusan dari sekolah sepakbola di Balangan ini dilepas secara langsung Bupati Balangan, Abdul Hadi pada Minggu (8/5/2022) di kediaman dinasnya, Kompleks Garuda Maharam, Kecamatan Paringin.

Ketua PSSI Kabupaten Balangan, Bambang Mulyadi mengungkapkan, dari lima orang tersebut, tiga diantaranya mengikuti seleksi U-16 dan dua lainnya mengikuti seleksi U-18.

Sebelumnya kita juga melakukan seleksi di kabupaten sampai terpilih lima orang ini untuk dikirim mengikuti seleksi ke Barito Putra U-16 dan U-18.

“Pelaksanaan seleksi sendiri berlangsung dari tanggal 9 sampai dengan 11 Mei 2022 di Lapangan Sepakbola Kayutangi Banjarmasin,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Balangan, Abdul Hadi salam amanahnya berpesan kepada anak-anak yang mengikuti seleksi, agar menjaga nama baik Kabupaten Balangan dengan tidak berkelakuan yang aneh-aneh.

“Justru sebaliknya, tunjukkan kemampuan terbaik kalian, agar bisa terpilih dalam seleksi, sehingga membawa harum nama Kabupaten Balangan yang sama-sama kita cintai ini,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.