Kalah Suara Dengan Caleg Lain, Rabbiansyah Pinta Program Unggulan untuk Masyarakat Dilanjutkan

0

POLITISI partai Perindo Rabbiansyah, atau yang biasa disapa Roby mengucapkan selamat kepada calon legislatif (Caleg) yang terpilih di semua dapil baik petahana maupun caleg yang baru dalam versi quick count (hitung cepat).

SEMUA adalah anugrah Allah SWT, semoga dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya. Yang terpilih adalah orang-orang terbaik dan yang belum terpilih adalah orang baik. Saya pribadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat dapil 3,″ ujarnya dalam rilis kepada wartawan, Minggu, (18/2/ 2024)

Roby menuturkan, dari hitung cepat yang di lakukan timnya, suara murni yang ia peroleh berada diangka 1900 dan gabungan suara partai dan caleg lainya diatas 2000 suara.

BACA : Beredar Prediksi 11 Caleg DPR RI, Ketua KPU: Itu Belum Final Jangan Percaya

”Mohon maaf jika nanti pleno kecamatan suara dan amanah yang di berikan tidak bisa menghantarkan, karena kalah rangking dengan partai lainya, tetapi saya bangga masyarakat memilih saya tanpa politik uang, tanpa amplop, tanpa sogokan, murni mendukung untuk melanjutkan praktek baik,” ungkapnya

Diakhir pejelasannya, Roby berharap semoga suara yang diberikan tidak sia-sia, karena yang akan menggantikannya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan dapil dan memiliki program unggulan.

“Mohon maaf tidak bisa melanjutkan program kuliah gratis, jika hasil perhitungan nanti suara saya di bawah partai lain. Tetapi kebanggan untuk saya pribadi kinerja tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, mengalahkan gempuran money politik,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.