Rebutkan Tropi Bergilir, 13 Pengadilan Agama se-Kalsel Ikuti Turnamen Tenis KPTA Cup VIII 2023

0

PARA ‘atlet’ tenis lapangan dari 13 pengadilan agama se-Kalsel mengikuti turnamen Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Cup VIII tahun 2023.

TURNAMEN internal ini dibuka Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, H Firdaus Muhammad Arwan di Lapangan Tenis Dharma Praja, Banjarmasin, Jumat (3/2/2023).

Para utusan masing-masing pengadilan agama ini akan memperebutkan tropi bergilir Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Mereka mengutus atlet andalanya baik para hakim, panitera maupun karyawan pengadilan agama.

“Saya ingatkan agar para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay dalam pertandingan di turnamen tenis ini,” kata Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Firdaus Muhammad Arwan.

BACA : 26 Pasangan Usia Dini Ajukan Dispensasi Kawin di Pengadilan Agama Banjarbaru, Ini Alasannya

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berharap dengan adanya turnamen yang digelar instansi vertikal, organisasi kemasyarakatan dan lainnya bisa membangkit semangat untuk peduli olahraga di tengah masyarakat.

“Kami mendukung turnamen tenis yang digelar Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Ini demi menyukseskan hidup yang sehat bagi masyarakat kota,” ucap Ibnu Sina.

BACA JUGA : Ukur Kemampuan Atlet, Kejurprov Tenis Kalsel Dihelat di Lapangan Dharma Praja

Menurut dia, gerakan masyarakat hidup sehat dengan berolahraga minimal 30 menit sehari harus digalakkan dan dijalankan masing-masing dinas, instansi dan lainnya.(jejakrekam)

Penulis Ferry Oktavian Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.