Jaga Kondusifitas, Polres Barito Utara Gelar Jumat Curhat

0

GUNA menjaga kondusifitas, Polres Barito Utara mengadakan kegitan Jumat Curhat di Cafe Janji Jiwa, jalan Pramuka, Muara Teweh, Jumat (30/12/2022).

KEGIATAN tersebut dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, mahasiswa serta wartawan dari berbagai media, menyemarakkan suasana dengan saling bertukar fikir dan aspirasi.

Plh Kapolres Barito Utara AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran kepolisian.

BACA: Kesiapan Nataru, Polres Barito Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2022

Tujuan kegitan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat, serta untuk mendengarkan keluhan, saran dan aspirasi dari masyarakat terkait kamtibmas.

Dikatakannya, kegiatan tersebut, akan terus dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda turut diundang. Hal ini, agar program yang dilaksanakan sesuai dengan apa yang disampaikan, terurama keluhan dan masukan terhadap penegak hukum.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.