Doa Dan Santunan Kepada Anak Yatim Di KPU Kalsel

0

DALAM rangka mensukseskan dan melancarkan penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024, KPU Provinsi Kalsel melaksanakan Doa dan Santunan Anak Yatim, Kamis (29/12/2022) malam.

KEGIATAN dipimpin langsung Sekretaris KPU Provinsi Kalsel, didampingi Komisioner KPU Kalsel Hatmiati Mas’ud dan Edy Ariansyah, jajaran staf sekretariat KPU Kalsel serta 20 lebih anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Harapan.

Sekretaris KPU Kalsel Haslida mengatakan, bahwa do’a dan santunan kepada anak yatim ini dilaksanakan di seluruh KPU se-Indonesia, baik KPU Provinsi maupun KPU kabupaten/kota.

BACA: Harapkan Pemilu 2024 Lancar, KPU Gelar Doa Bersama Dan Beri Santunan Untuk Anak Yatim

“Kita lakukan ini adalah dalam rangka kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, dan ini berangkat dari keyakinan bahwa ikhtiar yang kita lakukan harus disertai dengan mengharapkan perlindungan, rahmat dan keridhohan Allah SWT,” ujarnya.

“Lewat doa dan santunan dengan anak yatim piatu ini, semua langkah-langkah KPU Kalsel dimudahkan oleh Allah SWT. Kondisi Kalsel tetap kondusif sebagai syarat utama pemilu dilaksanakan dengan baik dan berkullitas, serta seluruh personel KPU Kalsel diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pemilu serentak tahun 2024 nanti,” harapnya.

Pemberian santunan berupa sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial perangkat KPU Provinsi Kalsel kepada anak yatim dan sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.