Agar Lebih Baik Lagi Dalam Menjalankan Tugas di 2023, Kodim 1003/HSS Gelar Doa Bersama

0

DENGAN harapan agar Tahun 2023 bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat territorial jajaran 1003/HSS menggelar acara do’a bersama dengan Tema “Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022, Jum’at (30/12/2021).

KOMANDAN Kodim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan mengatakan, kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan sebagai rasa  syukur dimana Tahun 2022 yang akan berakhir ini telah diberikan kemudahan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan Teritorial dalam mengabdi kepada masyarakat dan bangsa.

“Semoga di 2023 seluruh personil Kodim 1003/HSS beserta keluarga besarnya selalu diberikan rahmat kesehatan,  ditingkatkan keimanan kepada Tuhan, serta di mudahkan segala urusan dalam menjalankan tugas dan semoga di jauhkan segala bala bencana,” ucapnya.

Do’a bersama ini di gelar serentak diseluruh Kodim di wilayah Korem 101/Antasari. Diharapkan usai kegiatan do’a bersama ini, seluruh personil akan lebih baik keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Seluruh personel harus siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan NKRI sehingga tercapainya tugas pokok,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iwan S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.