Kodim 1013/MTW Bersama Polres Barito Utara Pantau Pemungutan Suara

0

MEWUJUDKAN kondusifitas keamanan, Kodim 1013/Muara Teweh bersama Polres Barito Utara, menggelar patroli gabungan di seputar Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Rabu (14/2/2024).

PATROLI gabungan ini melibatkan kurang lebih sejumlah 50 personil gabungan dari TNI dan Polri. Patroli ini dilakukan selama proses pemungutan dan penghitungan suara di Pemilu 2024, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis trail, personil gabungan dari TNI dan Polri ini telah menyisir di beberapa titik di wilayah Kota Muara Teweh.

BACA: Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Barito Utara Dikawal Aparat

Namun tidak hanya itu, personil gabungan dari TNI dan Polri ini juga berpatroli di beberapa daerah yang dianggap rawan dari gangguan keamanan masyarakat.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Eka Yudharma bersama Dandim 1013/MTW, Letkol Inf Agussalim Tuo, memimpin langsung kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri. “Kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kondusif pasca pemungutan suara di pemilu 2024,” jelas Dandim.

Patroli gabungan ini lanjutnya, juga merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri, guna menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.