Sempat Bersengketa, Jalan Menuju Bandara Syamsudin Noor Kini Sudah Mulus

0

KOMISI III DPRD Kalsel melakukan pemantaun jalan menujur Bandara Internasional Syamsudin Noor yang kini sudah mulus diaspal.

SETELAH lahannya bersengketa sejak 2019 lalu, akhirnya dua titik jalan di akses Bandara Internasional Syamsudin Noor bisa diaspal. Keduanya sama-sama berada di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Lokasinya di Sukamaju Ujung di Kelurahan Landasan Ulin Utara dan Tambak Tarap di Kelurahan Syamsudin Noor.

BACA : Lakukan Kunker, Komisi V DPR RI Pastikan Jalan Akses Bandara Syamsudin Noor Tuntas Tahun Ini

“Alhamdulillah jalan arah Bandara Syamsudin Noor sudah mulus yang awalnya menjadi sengketa berkepanjangan sudah diselesaikan,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel HM Rosehan NB yang didampingi Sekretaris Gusti Abidinsyah dan anggota H Hormansyah disela memantau jalan Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru, Selasa (27/12/2022).

Semoga, lanjut Rosehan, semua jalan yang kurang bagus bisa di aspal seperti ini. ”Sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi III DPRD Kalsel kami siap mendukung demi memperlancar arus lalu lintas,” tegasnya.

BACA JUGA : Aktivitas Bandara Berjalan Normal, Pengusaha Kapal Laut Menjerit

Harapan ke depan agar jalan-jalan provinsi yang memang belum diaspal agar segera dikerjakan pengaspalannya. “Ini tentu sangat penting untuk memudahkan pengendaran roda dua dan empat melewatinya,” pungkas Mantan Wagub Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.