Tawarkan Aneka Koleksi Berkualitas, UNIQLO Buka Toko ke-56 di Duta Mall Banjarmasin

0

JELANG akhir tahun 2022, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan membuka toko pertama di Kalsel, berlokasi di Duta Mall Banjarmasin lantai 2, Jalan A Yani 2, Banjarmasin, Jumat (9/12/2022).

TOKO ke-56 di Indonesia menempati lokasi di 2.452,8 meter per segi (m2) di pusat perbelanjaan modern di Banjarmasin untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan berbagai koleksi LifeWear ditawarkan UNIQLO.

UNIQLO Indonesia PR, Yulia Rachmawati mengatakan gerai yang dibuka di Duta Mall Banjarmasin ini menyediakan berbagai koleksi favorit lengkap untuk pria, wanita hingga anak-anak dengan beragam model dan warna.

BACA : Andalkan Kualitas Terbaik, Donna Scarves Store Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Pada tour media pada Selasa (6/12/2022), Yulia menyebut beberapa koleksi pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan.

Kemudian, koleksi loungewear dan Innerwear, koleksi sweat untuk luaran, koleksi UT atau UNIQLO T-Shirt dengan berbagai kolaborasi, seperti Disney dengan Mickey Stands, Museum of Modern Art (At MoMA) hingga yang menjadi incaran penggemar anime UT Makoto Shinkai dan SPY X Family.

Selain itu, kata Yulia, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia.

BACA JUGA : Jelang Lebaran, 3Second Hadir di Duta Mall Dengan Diskon Menarik

“Sebab, bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional dan cocok digunakan di iklim tropis seperti Banjarmasin,” tutur Yulia.

Dia memastikan bagi pelanggan UNIQLO LifeWear di Banjarmasin dan sekitarnya juga bisa mendapat harga khusus pembukaan untuk produk-produk tertentu berlaku di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin selama periode 9-15 Desember 2022.

Di antaranya, beberapa koleksi untuk pria dan wanita seperti blus rayon kerah skipper lengan 3/4, kemeja Oxford slim fit lengan panjang, dan AIRism celana pendek rileks.

BACA JUGA : Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Diwajibkan Gunakan Masker

“Ada juga koleksi anak-anak seperti gaun motif panel lengan panjang, jeans lembut Ultra Stretch (resleting) dan masih banyak lagi,” beber Yulia.

Memenuhi kebutuhan traveling khususnya ke daerah yang dingin, Yulia mengatakan UNIQLO juga menyediakan bagi  pelanggan bisa mendapatkan berbagai koleksi mantel rajut, jaket fleece dan heattech innerwear dengan penawaran khusus.

Gerai khusus bagi pelaku UMKM Banjarmasin yang ada di Toko UNIQLO Duta Mall Banjarmasin 2, lantai 2. (Foto Didi GS)

Dia merincikan berbagai promo menarik juga telah disiapkan selama periode pembukaan. Di antaranya para pengunjung akan mendapat exclusive thermal tumbler terbatas dengan pembelanjaan senilai Rp 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada mulai 9-11 Desember 2022.

BACA JUGA : PAD Tergerek Naik, BPKPAD Banjarmasin Nego Ulang Tunggakan Pajak Parkir Duta Mall

“Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp 25.000 mulai tanggal 1-31 Desember 2022,” kata Yulia.

Dia juga menyebut bahwa UNIQLO Duta Mall Banjarmasin telah mengimplementasikan pilar keberlanjutan (yang terdiri dari pilar people dan juga Society) melalui berbagai fasilitas yang terdapat di dalam toko.

BACA JUGA : Dapat Lampu Hijau, Sejumlah Tenant di Duta Mall Sudah Buka

“Kami menyediakan ruang ganti untuk penyandang disabilitas yang dilengkapi bangku dan pegangan khusus agar memudahkan mereka memilih koleksi LifeWear favorit dengan nyaman,” ungkap Yulia.

Termasuk, UNIQLO Duta Mall Banjarmasin menyediakan area khusus di dalam toko yang menampilkan instalasi produk dan informasi dari UKM terpilih dengan memadukan barang lokal dengan pakaian LifeWear bernama #BanjarmasinNEIGHBORHOOD.

“Program bertajuk UKM Neighborhood Collaboration ini merupakan bentuk dukungan dan kontribusi UNIQLO untuk turut membantu pelaku bisnis lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.