PJU Hingga Perbaikan Jalan Jadi Aspirasi Warga Saat Reses Supian HK

0

KETUA DPRD Kalsel H Supian HK selesaikan serap aspirasi 11 desa di Kabupaten Tabalong, terhitung dari 21 Januari hingga 28 Januari 2024.

SEBELUMNYA, dari data yang tercatat, Politisi senior Partai Golkar ini telah menyerap aspirasi dari 5 desa di kabupaten Balangan yaitu Desa Batu Mandi, Desa Teluk Mesjid, Desa Kasai, Desa Pelajau, serta Desa Bungur.

H. Supian HK menjelaskan, dari hasil penyerapan aspirasinya kali ini, beberapa desa mengharapkan penambahan penerangan jalan serta perbaikan mushola dan mesjid.

BACA : Sambangi Desa Pasar Senen dan Mawar Sari, Supian HK Jemput Aspirasi Warga

“Dari hasil reses kita kali ini, banyak desa di Kecamatan Banua Lawas Kabupaten Tabalong yang meminta untuk penambahan penerangan jalan serta perbaikan mushola dan mesjid,” ucapnya.

Lebih lanjut H Supian HK menjelaskan, sebelumnya di Kabupaten Balangan warganya mengusulkan perbaikan infrastruktur sekolah dan madrasah serta perbaikan jalan longsor.

“Kita akan pilah-pilah dulu mana yang menjadi wewenang kami di provinsi dan yang menjadi wewenang kabupaten. Ini tentu akan kami koordinasikan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Hariang, Sugianor, mengaku senang desanya kedatangan salah satu tokoh banua Kalsel ini. “Dengan kedatangan Ketua DPRD Kalsel ini, permasalahan yang ada di desa kami dapat diselesaikan dengan bantuan H. Supian HK,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.