Mujiyat Jadi Pj Bupati Barito Kuala, Ketua DPRD Batola Pesan Tata Pemerintahan ke Arah Lebih Baik

0

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Kuala dari Fraksi Golkar, Saleh, menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala Mujiyat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (21/11/2022).

SALEH mengajak bersama-sama terus meningkatkan kinerja kedepan, lebih sigap lagi dalam melayani masyarakat. “Semoga momentum ini menjadi semangat baru bagi kita, dalam menata aktivitas pemerintah ke arah lebih baik lagi,” ucapnya dengan jejakrekam.com, Senin (21/11/2022).

BACA: Dilantik Gubernur Kalsel, Suria Fadliansyah Pegang Jabatan Pj Bupati HSU, Mujiyat Diamanati Pj Bupati Barito Kuala

Disinggung penjabat bupati yang dilantik akan memimpin di tahun politik? Saleh pun membantah. “Tidak ada tahun politik, yang penting harus mampu menunjukkan kinerja, loyalitas, kemampuan, serta etos kerja yang optimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Terutama dalam mengabdikan diri kepada masyarakat serta harus bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan legislatif,” tegasnya.

Masih menurut Saleh yang didampingi Wakil Ketua DPRD Batola Agung Purnomo, penjabat bupati harus mampu menyerap semua masukan, dan memilahnya dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Barito Kuala.

Selain itu, pejabat bupati yang akan menjabat selama 2 tahun, harus paham dengan dinamika perkembangan masyarakat selain itu juga mampu mendorong semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya dengan tepat waktu hingga program selesai.

“Selamat buat Penjabat Bupati Kabupaten Barito Kuala, semoga dalam menjalankan tugas selalu amanah demi kemajuan Batola yang kita cintai,” ucapnya.

BACA JUGA: Penjabat Bupati HSU Dan Barito Kuala Dilantik, Supian HK: Pembangunan Harus Lebih Maju Lagi

Sementara itu, Penjabat Bupati Barito Kuala Mujiyat mengatakan, yang penting dapat mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu, bergotong royong bersama.

“Kunci keberhasilan itu apabila kita bergotong royong bersama-sama rakyat. Jadi hanya satu kata, mari kita bangun Kabupaten Barito Kuala bersama rakyat,: ujarnya singkat.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.