Bantu Atlet Bela Diri, Ketua MMA Kandangan Berpesan Rebut Medali Emas di Porprov Kalsel 2022

0

KURANG sepekan lagi, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan XI tahun 2022 akan digelar di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

SELURUH atlet andalan dari 13 kabupaten dan kota yang ada di Kalimantan Selatan akan memberikan yang terbaik untuk kontingen masing-masing. Tak terkecuali cabang olahraga (cabor) beladiri HSS bersiap untuk menghadapi ajang olahraga multievent empat tahunan Provinsi Kalsel.

Seperti dilakoni cabor muaythai dan tinju, sudah jauh-jauh hari mempersiapkan atlet yang akan berlaga di Porprov Kalsel XI tahun 2022. Adalah Ketua Klub Olahraga MMA Kandangan, Yudha Alfiani ikut andil dalam mendukung atlet daerah yang membela Kabupaten HSS.

BACA : Bandingkan PON Aceh-Sumut 2024, Pelatih Dayung Protes Tak Masuk Cabor Porprov Kalsel 2022

“Sebagai warga HSS, kita harus dukung putra-putri HSS sebagai tuan rumah untuk berlaga di Porprov Kalsel XI nantinya, baik materiil maupun moril. Minimal, dengan dukungan doa agar mendapatkan hasil yang terbaik untuk daerah,” ucap Yudha Alfiani kepada awak media di Camp Muaythai Kandangan, Senin (31/10/2022).

Dukungan diberikan Yudha kepada atlet muaythai HSS berupa uang pembinaan dan tinju berbentuk 15 baju tanding dan uang pembinaan. “Kami beri dukungan bantuan untuk atlet tinju HSS berupa 15 baju tanding dan uang pembinaan. Begitupula untuk muaythai berupa uang pembinaan,” kata tokoh penggiat olahraga HSS ini.

BACA JUGA : KONI Tetapkan 42 Cabor Dipertandingkan di Porprov XI Kalsel 2022 di HSS

Yudha berharap semangat atlet harus tetap membara untuk membela dan membawa harum nama Kabupaten HSS. “Semoga mereka bisa meraih banyak medali emas nantinya. Jadi, para atlet harus tetap semangat, harus bisa memberikan yang terbaik demi nama Banu akita, HSS,” pungkas Yudha.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/31/bantu-atlet-bela-diri-ketua-mma-kandangan-berpesan-rebut-medali-emas-di-porprov-kalsel-2022/
Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.