Gaet Pemilih, Caleg Golkar Dewi Said Bagikan Pakaian Dalam di Happy Poundfit

0

RATUSAN emak-emak memenuhi halaman Kopi Genji KM 5 Banjarmasin, Minggu (21/1/2024). Mereka mengikuti Kegiatan Happy Poundfit bersama Pro Ayu Sastra dan Caleg DPRD Kalsel Dapil Banjarmasin dari Partai Golkar Hj Dewi Damayanti Said.

KEGIATAN tambah meriah setelah Hj Dewi Damayanti Said yang merupakan caleg nomor 2 ini membagikan APK secara spontan dan acak berupa pakaian dalam jenis BeHa dan beragam APK lainnya kepada ratusan peserta.

Disela kegiatan, Hj Dewi Damayanti Said berharap kegiatan ini dapat semakin memotivasi kaum hawa untuk dapat menjaga kesehatan dirinya dengan rutin melakukan olahraga.

BACA : Dewi Damayanti Bikin Sayembara, Bawaslu Banjarmasin Akui Sulit Telusuri Kasus Pencurian Baliho Caleg

“Ini penting agar kita tidak gampang sakit dan membuat tubuh semakin bugar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini dirinya tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Caleg, DPD hingga pasangan Capres dan Cawapres RI.

Dalam kesempatan ini diperkenalkan juga cara pencoblosan kepada peserta, yakni untuk DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kalsel 2 nomor urut 1 H Hasnuryadi Sulaiman, DPRD Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin nomor urut 2 Hj Dewi Damayanti Said dan DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Selatan nomor urut 4 H Muhammad Rian Zulfikar.

BACA JUGA : 2 Kali Alami Pencurian Poster Baliho Di Titik Reklame, Caleg Golkar Dewi Damayanti Lapor Ke Bawaslu

“Pilihlah wakil bubuhan pian yang punya rekam jejak baik, pengalaman dan nyata dan jelas misi pengabdiannya untuk masyarakat. Khususnya dari wakil rakyat dari Partai Golkar dan calon pemimpin bangsa yang diusung oleh Partai Golkar,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Selatan dari Partai Golkar nomor urut 4 H Muhammad Rian Zulfikar dan Calon Anggota DPD RI Dapil Kalsel Gusti Farid Hasan Aman, yang turut serta menyapa peserta dan memperkenalkan dirinya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.