Diduga Terlibat Perkelahian, Tukang Becak Ditemukan Bersimbah Darah di Pasar Kasbah Sentra Antasari

0

DIDUGA terlibat perkelahian, seorang tukang becak tewas bersimbah darah di Pasar Kasbah, kawasan Pasar Sentra Antasari, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin, Sabtu (22/10/2022) sekira pukul 12.30 Wita.

INSIDEN berdarah ini membuat geger para pengunjung, pedagang dan warga di sekitar pusat perbelanjaan barang bekas di Pasar Sentra Antasari.

Saat itu, korban tergeletak lemas dengan bersimbah darah di lantai bermotif catur. Korban diketahui bernama Basran (40 tahun), warga Jalan Prona Lokasi IV, Pemurus Baru, Banjarmasin.

Usai ditemukan bersimbah darah, para pedagang Pasar Kasbah dibantu relawan ambulans mengevakuasi korban ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin guna mendapat perawatan medis.

BACA : Curi Helm di Parkiran Balai Kota, Dijual di Pasar Kasbah Banjarmasin

Sementara, mendapat laporan, personel kepolisian datang ke lokasi. Relawan Rescue 911 Banjarmasin, Siswa Nugraha mengatakan dari informasi para saksi, Basran merupakan korban perkelahian berdarah dengan senjata tajam di Pasar Kasbah, Pasar Sentra Antasari.

“Korban diketahui bekerja sebagai tukang becak. Dalam hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka tusuk di bagian paha sebelah kiri. Soal motif atau pemicu perkelahian hingga kronologi kejadian masih diselidiki pihak kepolisian,” ucap Siswa Nugraha kepada jejakrekam.com, Sabtu (22/10/2022).

BACA JUGA : Berjibaku Melawan Waktu, Riwayat Kini Pasar Kasbah di Sentra Antasari

Sementara itu, dari keterangan Nazir, anggota relawan rescue lainnya saat berada di IGD RSUD Ulin Banjarmasin mengabarkan bahwa saat dievakuasi korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, karena kondisi bagian tubuhnya mengeluarkan darah segar.

“Dari informasi para pedagang dan warga di sekitar Pasar Kasbah, perkelahian itu terjadi di lantai II Pasar Sentra Antasari. Korban saat itu dikabarkan berseteru dengan lawannya,” ucap Nazir.

BACA JUGA : Kena Tusuk 5 Mata Luka, Pengamen Tewas Bersimbah Darah di Pasar Sentra Antasari

Nazir menambahkan karena mengalami luka, akhirnya korban berjalan turun ke lantai I Pasar Sentra Antasari, hingga ditemukan tergeletak di lantai dengan darah bercucuran.

“Mungkin yang bersangkutan lari untuk menyelamatkan diri dari perkelahian di lantai II Pasar Kasbah,” kata Nazir lagi.

BACA JUGA : Sempat Diputus Walikota Sofyan Arpan, Ini Sisi Gelap Pasar Sentra Antasari

Hingga berita ditayangkan, belum didapat keterangan resmi dari pihak kepolisian, terutama dari Polsek Banjarmasin Tengah dan Polresta Banjarmasin yang tengah menyelidiki insiden berdarah di Pasar Kasbah.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/tag/warga-jalan-prona/
Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.