Lantai Halte KM 0 Masjid Raya Sabilal Muhtadin Dicuri Orang

0

PENYEDIAAN fasilitas umum seperti halte bus adalah bagian upaya pemerintah dalam membantu masyarakat mendapatkan layana transportasi. Namun kalau fasilitas itu dirusak, maka kenyamanan akan fasilitas tersebut sudah tak dapat dinikmati lagi dengan maksimal.

SEPERTI dengan Halte Kilometer 0 (Halte KM 0) yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, samping Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Kini lantainya sudah tidak ada lagi, karena dicuri.

Dari pantauan jejakrekam.com, pada Jumat (23/2/2024), lantai halte yang berbahan besi plat tersebut, habis dibongkar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Andriansyah, salah satu warga pengguna transportasi umum, beberapa hari yang lalu masih ada lantai halte tersebut. “Seperti yang kita lihat sendiri, kini sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

“Ini adalah perbuatan yang tidak baik. Padahal ini fasilitas umum, tempat warga masyarakat menunggu bus atau angkutan lainnya,” sambungnya.

“Kami sebagai warga masyarakat yang juga penguna transportasi umum, minta kepada pihak yang berwenang, pihak keamanan atau dinas terkait, harus bertindak. Kalau tidak, bisa berlanjut ke tempat tempat lainnya,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.