Yakin Bisa Juara, Kafilah Kalsel Melaju ke Babak Final Pada 12 Golongan Lomba MTQ Nasional XXIX

0

KAFILAH asal Kalimantan Selatan berhasil melaju ke babak final di 12 golongan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX 2022 Kalsel, Senin (17/10/2022).

ADAPUN rekapitulasi kafilah Kalimantan Selatan yang berhasil masuk final yakni pada Cabang Tilawah Golongan Tartil Anak-Anak ada qori’ah Haura dan Golongan Remaja ada qori’ah Ramadhan Najwa, serta pada Golongan Dewasa ada Qori M. Rizqon dan Qori’ah Hj. Raudhah.

Kemudian pada Cabang Qira’at Golongan Qira’at Murattal Remaja untuk putra ada Achmad Fadillah dan Putri ada Musti’ana Aisyi. Pada Golongan Qiraat Mujawad Dewasa Putra ada Qamaruddin dan Putri ada Dina Andriani

Pada Cabang  Khat Al-Qur’an Golongan Naskah ada Zainurrahman yang berhasil masuk final. Kemudian pada Golongan Dekorasi ada Hasanuddin dan Sry Rahayu. Untuk Golongan Hiasan Mushaf ada Desyana Mustafa dan pada Golongan Kontemporer yakni Mahruddin.

BACA : Optimis Raih Nilai Tertinggi, Regu Putri Kalsel Tampil Memukau Di Final Syarhil Quran 

Kalsel juga masuk final pada cabang Tafsir golongan Bahasa Indonesia yang diraih oleh Zainul Hifzi. Kemudian pada cabang MKTIQ diwakili oleh Sofa Halisa.

Terakhir pada Cabang Musabaqah Syarhil Qur’an regu putra yang dianggotai Abdi Rahman, Arya, Zairazi serta regu putri yang dianggotau Gusti Aisya, Tanisa, Amira berhasil mewakili Kalsel unjuk kemampuan pada babak final.

Kafillah Kalsel, Gusti Aisyah Norkhalisa mengatakan bangga dan bahagia timnya bisa membawa nama Kalimantan Selatan hingga kebabak final pada cabang Syarhil Quran.

BACA JUGA : Akomodasi Kafilah MTQ Nasional XXIX 2022 Difasilitasi SKPD Pemprov Kalsel, Ini Titik Sebarannya!

“Alhamdulillah, lega dan bersyukur juga bisa masuk kebabak final membawa nama Kalsel dalam perlombaan tingkat nasional ini,” ucapnya kepada jejakrekam.com, Senin (17/10/2022).

Aisyah bilang berkat doa keluarga dan semuanya penampilan yang dipersembahkan dengan membawa nama Kalimantan Selatan dapat dilaksanakan secara maksimal. “Semoga dapat menjadi yang terbaik dari yang terbaik,” harap Aisyah.(jejakrekam)

Pencarian populer:Haura mtq kalsel,https://jejakrekam com/2022/10/17/yakin-bisa-juara-kafilah-kalsel-melaju-ke-babak-final-pada-12-golongan-lomba-mtq-nasional-xxix/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.