Sukseskan Tuan Rumah Porprov Kalsel XI 2022, Wabup HSS Bagi Tugas OPD

0

BERSIAP menjadi tuan rumah pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan XI Tahun 2022, langsung disikapi Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS).

WAKIL Bupati HSS Syamsuri Arsyad memimpin rapat koordinasi dengan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) terkait pelaksanaan Porprov Kalsel XI Tahun 2022 di Pendopo Wabup HSS, Kandangan, Rabu (10/8/2022).

Sebab, Porprov Kalsel XI Tahun 2022 akan dipusatkan baik pembukaan maupun penutupan di Stadion 2 Desember, Kandangan pada 5-13 November 2022. Kemudian, dilanjutkan dengna perhelatan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Kalsel pada 20-26 November 2022.

“Untuk pembukaan dan penutupan Porprov Kalsel XI Tahun 2022 akan dipusatkan di Stadion 2 Desember, Kandangan. Sebagai tuan rumah, kita harus sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi,” ucap Wabup Syamsuri Arsyad.

BACA : Minta Dana Hibah Dicairkan, KONI HSS Target 5 Besar di Porprov Kalsel 2022

Untuk itu, Syamsuri meminta agar seluruh OPD di lingkungan Pemkab HSS bisa berbagi tugas dalam menyukseskan Porprov Kalsel XI Tahun 2022. Terutama, berkelindan soal pembiayaan, peralatan dan perlengkapan serta lainnya yang menjadi tanggung jawab masing-masing OPD.

“Sekecil apapun persoalan yang mungkin dapat ditemui di lapangan, harus dituntaskan,” kata mantan Ketua DPRD HSS, memastikan akan dilanjutkan pada rapat-rapat berikutnya.

BACA JUGA : Bina 42 Cabor, KONI Banjarmasin Target Pertahankan Juara Umum Porprov Kalsel 2022

Menurut Syamsuri, adanya even Porprov Kalsel XI Tahun 2022 juga bisa berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten HSS.

“Terutama bagi para pelaku UMKM di berbagai bidang. Untuk itu, nanti stand-stand UMK akan dibuka, bahkan saat pembukaan juga menggunakan produk-produk UMKM, jadi para atlet, ofisial dan pengunjung bisa membeli produk mereka,” ungkap Syamsuri.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/08/10/sukseskan-tuan-rumah-porprov-kalsel-xi-2022-wabup-hss-bagi-tugas-opd/
Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.