Samosir Kembali Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran

0

POLITISI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir kembali membantu para korban terdampak kebakaran di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat.

DALAM kunjungannya tersebut, Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group itu mengucapkan rasa belasungkawanya terhadap warga yang terkena musibah kebakaran.

“Tidak ada orang yang ingin terkena musibah semacam ini, semoga bapak dan ibu yang terkena musibah tetap kuat dan tabah. Asal ikhlas dan tetap optimis setelah musibah ini pasti ada jalan yang lebih baik lagi,” ujar Samosir, Jumat (29/7/2022).

BACA : Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Pelambuan, SN Samosir Ingatkan Warga Terkait Instalasi Listrik

Bersama isterinya Roida Simanjorang langsung menyerahkan sejumlah uang tunai kepada para korban kebakaran untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban bapak dan ibu yang menjadi korban kebakaran,” harap Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Kebakaran yang terjadi di Jalan S Parman, GG Mahfuzd RT 1 RW 1, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel ini sangat cepat terjadi.

BACA JUGA : Diberi Amanah Pimpin Komisi IV DPRD Banjarmasin, Ini Yang Akan Dilakukan SN Samosir

Lili  salah satu warga yang rumahnya ikut terbakar mengatakan api terjadi cukup cepat, ia memprediksi asal api dari kompor yang menyala dan lupa dimatikan penghuni rumahnya.

“Kejadiannya sangat cepat, begitu saya keluar rumah, kobaran api sudah besar. Saya hanya bisa membawa barang sebisanya saja, saat ini saya numpang dirumah keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, H Ngadimin Saleh, salah satu korban kebakaran mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Saut Nathan Samosir dan keluarganya.

Dirinya pun mendoakan agar Anggota DPRD Kota Banjarmasin itu dan keluarganya bisa selalu sehat dan terus diberikan rezeki yang berlimpah, agar dapat membantu lebih banyak lagi warga yang membutuhkan.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Bapak Saut Nathan Samosir selalu sehat dan rezekinya berlimpah. Terus berbuat pak untuk masyarakat melalui usaha dan jabatannya hari ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.