Bakti Sosial dan Seminar Parenting Warnai HUT ke-16 GOW Balangan

0

PERINGATAN Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan ke – 16 Di Resto dan Water Park Ar-Raudah dirangkai dengan bakti sosial penyerahan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas serta seminar parenting dengan tema positive parenting untuk mencegah kekerasan pada anak.

KETUA GOW Kabupaten Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani berharap agar diberikan kesehatan dan keberkahan dalam mengemban amanah yang diberikan.

Megawati juga berharap seiring bertambahnya usia Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ke-16, bertambah pula tingkat kedewasaan dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga Gabungan Organisasi Wanita selalu bisa berkiprah didalam masyarakat, khusunya untuk meningkatkan kaum perempuan dalam keterampilan, maupun membantu kesosialan di masyarakat,” ucapnya, Rabu (27/7/2022).

Dilanjutkan dengan seminar parenting, untuk menambah wawasan sebagai komitmen untuk menjalankan roda organisasi dengan baik.

Megawati berharap ini dapat menjadi acuan bagi semua, selaku orang tua, agar bisa membimbing dan membina anak-anak dari kecil hingga dewasa, agar dalam tumbuh kembangnya menjadi anak-anak yang berguna.

“Harapan kami dengan seminar parenting ini, semoga di dalam acara HUT hari ini yang sungguh luar biasa, kita sudah mendatangkan narasumber dari Yogyakarta, apa yang disampai narasumber itu akan menjadi acuan bagi kita selaku orang tua.” Harapnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.