Hilang Kendali, Perempuan Penabrak Tembok di Banjarbaru Meninggal Dunia

0

SEORANG perempuan berinisal NA (26 tahun) di Banjarbaru tewas usai menabrak tembok rumah warga di sisi Jalan Sidomulyo Raya, Banjarbaru, Sabtu (2/7/2022).

KAPOLRES Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP GM Angga Satrya Wibawa mengungkapkan bahwa NA gagal mengendalikan kecepatan motornya hingga menabrak pagar beton atau tembok rumah warga.

“Sepeda motor yang dikendarai NA datang dari arah A.Yani menuju jalan Trikora melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga di lokasi kejadian, NA hilang kendali dan oleng ke kiri hingga menabrak tembok rumah warga yang berada di pinggir jalan,” tutur Angga kepada jejakrekam.com, Minggu (3/7/2022).

BACA : Layanan Homecare Lansia dan Disabilitas Pada Dinkes Banjarbaru Gratis

Akibat kejadian tersebut, NA yang tidak mengenakan pengaman kepala mengalami luka parah. Bagian kepala pecah, kaki kiri robek, dan lecet pada lutut kaki kanannya hingga meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan kartu identitas, NA merupakan warga asal Surabaya.  Adapun kerugian materiil ditaksir sebanyak Rp 500 ribu. Ini lantaran sepeda motor matic yang dikenakannya pada bagian lampu depan pecah, lampu reting pecah, tebeng depan sebelah kanan pecah, sock depan bengkok, dan kaca spion sebelah kiri lepas.

BACA JUGA : Puluhan Sopir Angkutan Sambangi SPBU Simpang Empat Banjarbaru

Sementara itu, relawan GTM, Ihsan yang membantu evakuasi mengungkapkan bahwa NA meninggal saat perjalanan evakuasi ke rumah sakit.

“Saat di lokasi kejadian, masih ada nadinya. Saat sampai, pihak RS menyatakan NA meninggal dunia. Untuk pihak keluarga juga sudah mengetahui, jadi sudah klir,” pungkas Ihsan.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.