Pepet Motor Karyawan RSDI Banjarbaru, 2 Penjambret Diamankan Warga Depan Komplek Wengga

0

AKSI penjambretan depan Komplek Wengga, Banjarbaru berhasil digagalkan warga, setelah korbannya berteriak meminta tolong, Jumat (27/5/2022).

KAPOLRES Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Humas AKP Tajudin Noor menuturkan kronologi penjambretan yang dialami korban seorang ibu berinisial SF (52 tahun), warga Jalan Virgo Raya No. 27 RT. 044 RW 008, Sungai Besar, Banjarbaru Selatan.

Korban yang merupakan karyawan rumah sakit itu saat itu hendak berangkat kerja ke RSD Idaman Banjarbaru menggunakan sepeda motor miliknya. 

“Sekitar jam 08.30 Wita sesampainya korban di Jalan Trikora Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin, tepatnya di depan Komplek Wengga, dipepet pelaku dua pelaku,” ucap Tajudin Noor kepada awak media di Banjarbaru, Jumat (27/5/2022).

BACA : Sempat Menjambret Puluhan Kali, Dua Pemuda Ditangkap Tim Macan Kalsel

Dua lelaki itu berinisial BR dan MD yang mengendarai sepeda motor dari sebelah kiri korban. Pelaku MD kemudian menarik gelang yang dipakai pada pergelangan sebelah kiri.

“Kemudian, pada saat menarik gelang emas tersebut korban dan pelaku terjatuh dari sepeda motornya,” kata Tajudin Noor.

BACA JUGA : Selamatkan 5.175 Jiwa Penyalahguna Narkoba, Polres Banjarbaru Blender 213,63 Gram Sabu

Saat terjatuh dari motor, korban sempat memukul pelaku MD mengunakan helm, sambil berteriak jambret. Kemudian, warga yang berada di sekitar menolong korban. Warga juga berhasil mengamankan kedua pelaku yang berusaha kabur.   “Kedua pelaku sudah diamankan di Polres Banjarbaru,” imbuh Tajudin.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.