Pelantikan Bunda PAUD Spirit Kembangkan Pendidikan Anak

0

BERTEMPAT di Hotel Banjarmasin Internasional, Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah melantik dan mengukuhkan Kelompok Kerja Bunda PAUD Kota Banjarmasin serta Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Banjarmasin, Rabu (25/5/2022).

TURUT hadir dalam pelantikan tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan kepada Camat dan Lurah se-Kota Banjarmasin untuk selalu membantu dan mensupport apa saja kegiatan yang dilaksanakan oleh PAUD Kota Banjarmasin.

“Ulun titip ke Pak Camat dan Bu Camat, Pak Lurah dan Bu Lurah, tolong kalau ada acara PAUD mohon didukung,” ujarnya saat memberi sambutan.

BACA: Pemkot Banjarmasin Galakkan Gerakan Peduli Pendidikan Anak Usia Dini di Tengah Pandemi

Selain itu, Bunda PAUD Kota Banjarmasin ini memberikan harapan bahwa pelantikan Bunda PAUD akan memiliki kekuatan mengembangkan pendidikan khususnya anak usia dini di Kota Banjarmasin.

“Ulun berharap akan memiliki kekuatan yang cukup bahkan lebih untuk membersamai Pemeritah Kota Banjarmasin dalam upaya mengembangkan pendidikan anak usia dini di Kota Banjarmasin,” ucap Hj Siti Wasilah.

Kemudian Ia berharap honor para Guru PAUD Kota Banjarmasin dapat ditingkatkan lagi. “Mudah-mudahan honor Guru PAUD di Kota Banjarmasin dapat ditingkatkan lagi,” katanya, yang disambut sorak para Bunda PAUD.

BACA JUGA: Perpustakaan Pal Anam Dilengkapi Taman, Siswa PAUD pun Merasa Nyaman

“Kegiatan ini dapat menjadi spirit bersama untuk memberikan perhatian kepada anak-anak agar dapat menyelesaikan pendidikan selama 12 tahun,” ujarnya.

Untuk diketahui peserta yang dilantik sejumlah, Pokja Bunda PAUD Kota Banjarmasin sebanyak 22 orang, Bunda PAUD Kecamatan sebanyak 5 orang, dan Bunda PAUD Kelurahan sebanyak 52 orang.

Adapun pada kegiatan pelantikan Bunda PAUD ini dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Kota Banjarmasin, Dr Machli Riyadi, Camat dan Lurah se-Kota Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis prokom-banjarmasin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.