Dedaunan Store Milik Agus Sasirangan Resmi Dibuka, Sajikan Pusat Jajanan Khas Banjar

0

KONSENTRASI dalam kuliner tradisional khas Banjar, termasuk penganannya, kini Chef Agus Sasirangan resmi memiliki gerai di Jalan A Yani Km 55, seberang Hero Swalayan, Banjarmasin.

DALAM gerai yang diberi nama Dedaunan Store Banjarmasin ini disajikan berbagai kuliner khas Banjar, termasuk kue-kue basah dan kering yang bisa dinikmati para pengunjung, khususnya wisatawan ketika datang ke Kalsel.

Pusat jajanan tradisional itu diresmikan dalam grand opening yang dihadiri Walikota Ibnu Sina bersama Wakil Walikota Arifin Noor bersama istrinya, Sabtu (21/5/2022).

BACA : Agus Sasirangan Terkesan dengan Masakan Khas Kampung Arab

Bahkan, acara itu juga diisi dengan lelang dua kue khas Banjar yakni masubah dan klepon cake. Hasil lelang pun didonasikan bagi anak yatim penyandang disabilitas di Banjarmasin.

Wakil Walikota Arifin Noor mengapreasi hadirnya Dedauan yang menjadi pusat jajanan kue-kue tradisional khas Banjar, sehingga memudahkan para wisatawan datang ke Kalsel. Khususnya, para penikmat atau pemburu kue-kue tradisional Banjar untuk dibawa pulang.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.