Menikmati Cuan Tahunan di Lebaran Tahun Ini, Parsel Sultan Dibanderol Rp 2,8 Juta

0

BERBEDA dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini para pedagang atau penyedia paket hadiah untuk lebaran Idul Fitri 2022 kebanjiran orderan.

ANGKA penjualan parsel sejak awal Ramadhan 1443 Hijriyah hingga memasuki lebaran, terus meningkat tajam. Para pedagang pun mulai menikmati cuan dari bisnis tahunan itu.

“Sejak awal Ramdhan sudah banyak pesanan yang masuk, kalau dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini yang paling ramai,” ujar Yenny Soedjono pemilik Toko Dunia Parcel kepada jejakrekam.com, Minggu (25/4/2022).

Menurut Yenny, Dunia Parcel menyediakan tiga buah jenis parsel. Yakni, parsel dalam kemasan kardus, parsel kemasan standar, dan parsel yang dikemas sesuai permintaan pemesan, dengan harga tertinggi mencapai Rp 6 juta.

BACA : Pemilik Toko Parsel Kebanjiran Pesanan Hingga 100 Persen

“Untuk parsel kemasan kardus dengan harga Rp 100.000 sudah terjual 10.000 buah lebih, dan pembeli bisa memilih isi parsel sesuai keinginan, seperti sembako dan makanan ringan,” beber Yenny.

Permintaan parsel yang dikemas sesuai dengan keinginan pembeli juga meningkat di toko yang beralamat di Jalan Veteran, Kota Banjarmasin ini, bahkan tinggi parsel mencapai dua meter. Akhirnya cuan tahunan pun bisa dinikmati Yenny.

“Parsel sultan ini harganya Rp 2,8 juta. Isinya makanan dan sembako,” kata Yenny, sembari memperlihatkan ‘jeroan’ dari paket parsel itu.

Dia menjamin kualitas parcel yang dijualnya, produk yang dikemas barang baru. Sebab, dirinya membeli barang itu langsung pada Februari 2022 guna memenuhi pesanan dari para pelanggannya.

“Kualitas paling saya utamakan. Walau pun harganya sudah terbilang cukup murah. Tapi untuk isinya tetap saya berikan yang terbaik,” imbuh Yenny.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/04/25/menikmati-cuan-tahunan-di-lebaran-tahun-ini-parsel-sultan-dibanderol-rp-28-juta/
Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.