Husairi Abdi

Masih Ada Lowongan 400 ASN, Walikota Ibnu Sina Serahkan SK CPNS dan PPPK

0

WALIKOTA Ibnu Sina menyerahkan secara simbolis surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Lobby Balai Kot Banjarmasin, Jumat (8/4/2022).

PENYERAHAN SK ini juga dihadiri Wakil Walikota Arifin Noor dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD Diklat) Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto dan pejabat teras lainnya.

Walikota Ibnu Sina pun mengucapkan selamat bagi CPNS yang telah terpilih dan guru honorer yang diterima sebagai PPPK di Kota Banjarmasin.

BACA : Promosikan India, Dubes Pradeep Tawarkan Pelatihan ASN Banjarmasin

“Selama bergabung di Pemkot Banjarmasin. Selamat mengabdi sebagai aparatur sipil negara (ASN). Jadikan kesempatan untuk pengabdian dan memberikan yang terbaik dalam melayani warga Kota Banjarmasin,” ucap Ibnu Sina.

Dia mengatakan penyerahan SK PPPK guru tahap pertama diwakili dua dari 20 orang yang mewakili 951 ASN. Kemudian 10 orang yang mewakili 149 CPNS, dari total yang diterima.

BACA JUGA : PGRI Banjarmasin Perjuangkan Nasib Guru Honorer Puluhan Mengabdi Jadi PNS

“Alhamdulillah SK-nya diserahkan hari ini yang merupakan bagian dari upaya pemerintah kota untuk memberikan kepastian terhadap status kepegawaian dan juga seiring dengan kouta yang diberikan pemerintah pusat sehingga dalam proses ini kita mengusulkan 1.339 formasi,” ucap Ibnu Sina.

Dia menjelaskan masih ada tersisa kuota ASN sekitar kurang lebih 400 lowongan. Ibnu Sina menargetkan tahap selanjutnya bisa dipenuhi dan ditempati bekerja di Pemkot Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Rahim Arza
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.