Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Polisi Tanah Laut Diamankan Bid Propam Polda Kalsel

0

ULAH lancung kembali dipertontonkan oknum anggota Polri, tepatnya dari Polres Tanah Laut di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.

INI setelah, seorang warga Banjarmasin MFH melaporkan adanya oknum polisi di salah satu kamar di wilayah Banjarmasin Tengah tengah bersama istrinya. Laporan ini dibuat MFH, suami dari istri yang diduga diselingkuhi oknum polisi ini ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel, Selasa (22/2/2022).

Mendapat laporan itu, personel Bid Propam Polda Kalsel bergerak cepat menuju lokasi. Benar saja, petugas memergoki oknum polisi anggota Polres Tanah Laut berinisial APP bersama istri WFH yang berinisial IORJ tengah berduaan di dalam kamar hotel bernomor 406.  Petugas kemudian membawa keduanya ke Polda Kalsel untuk diperiksa lebih lanjut.

BACA : Bawa Bukti Pembayaran, Korban Arisan Online Istri Oknum Polisi Lapor ke Polresta Banjarmasin

“Perselingkuhan ini sudah terbongkar satu kali. Pada saat itu, APP meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Ternyata, tanpa sepengetahuan saya, perselingkuhan itu berlanjut,” ucap WFH saat dikonfirmasi awak media, Jum’at (25/2/2022).

WFH mengatakan, sebelumnya ia membuntuti mobil yang ditumpangi istrinya yang dikemudikan oknum Bhayangkara itu. Tepatnya, di Jalan A Yani sampai di kilometer 1, mobilnya belok ke arah Jalan Kolonel Sugiono. Mobil kemudian menuju sebuah hotel. Begitu tiba di hotel, oknum APP dan IORJ masuk ke lobi hotel.

BACA JUGA : Dituding Menipu, Oknum Polisi HSS Dilaporkan Mantan Istri ke Polda

“Saat itu, saya menelepon kakak saya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Bid Propam Polda Kalsel. Saya menunggu di hotel tesebut. Saya berharap penanganan oleh Bid Propam Polda Kalsel terhadap dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan istri saya dan oknum polisi itu dapat diusut hingga tuntas,” kata MFH.

Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Djaka Suprihanta menjelaskan penanganan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum polisi dari Polres Tanah Laut. (Foto Iman Satria)

Kabid Propam Polda Kalsel, Kombes Pol Djaka Suprihanta membenarkan Brigpol APP sudah diamankan di Mapolda Kalsel sejak Selasa (22/2/2022), saat kepergok berduaan di kamar hotel.

BACA JUGA : Vonis Ringan Oknum Polisi Pemerkosa Mahasiswi ULM, Ini Penjelasan Pengadilan, Kejaksaan, dan Polisi

“Pemeriksaan keterangan terhadap seluruh pihak terkait, termasuk saksi-saksi perlu dilakukan dengan seksama. Kami memastikan apakah benar telah terjadi pelanggaran kode etik oleh yang bersangkutan,” kata Kabid Propam Polda Kalsel Djaka Suprihanta.

“Betul (kasusnya) sudah kami tarik. Yang bersangkutan sudah diamankan di sini dan dilakukan pemeriksaan intensif,” papar Djaka lagi.(jejakrkeam)

Pencarian populer:Anggota polisi selingkuhi istri orang banjarmasin
Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.