Jhonlin Group Serahkan 2000 Tablet Vitamin Booster Untuk Tim Vaksinator

0

MENJADI garda terdepan melakukan pencapaian vaksinasi, tim vaksinator yang bertugas setiap hari dari pos vaksin satu ke pos yang lain, bahkan ada yang betugas dari rumah ke rumah diberikan vitamin booster oleh Jhonlin Group, Jum’at (25/2).

SEBANYAK 2000 tablet vitamin booster diberikan kepada tim vaksinator di beberapa puskesmas di sekitar wilayah kerja PT Jhonlin Group, diantaranya Puskesmas Darul Azhar, Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Batulicin, Puskesmas Batulicin 1, Puskesmas Karang Bintang dan Puskesmas Mentewe.

Ketua pelaksana dr Fadly Wirawan mengatakan, dalam penanganan pandemi covid ini, salah satu hal yang ditargetkan adalah terbentuknya kekebalan kelompok atau Herd imunity, dimana cakupan vaksinasi diatas 80 persen adalah salah satu indikator tercapainya hal tersebut.

BACA : Peringati Bulan K3 Nasional, Jhonlin Fire Rescue Goes To School Sosialisasi P3K Dan Rescue Dasar

“Oleh sebab itu, dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional Jhonlin Group. Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih sekaligus dukungan kepada Tim Vaksinator yang bertugas di lapangan,” ucap Ketua Pelaksana kegiatan Bulan K3 tahun 2022 Jhonlin Group ini.

“Melalui kegiatan ini semoga kami dapat memberikan suntikan semangat dan energi ekstra untuk tim vaksinator, sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta ambil bagian dalam mewujudkan kekebalan kelompok atau Herd Imunity, agar bisa secepatnya keluar dari situasi pandemi ini,” paparnya.

Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, H Setia Budi, sangat mendukung dan terbantu dengan adanya kegiatan bulan K3 dari Jhonlin Group.

Dinas Kesehatan Tanbu, lanjutnya sangat berterimaksih dengan bantuan dan support yang telah di lakukan Jhonlin Group untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh nakes dalam pelaksanaan tugasnya agar tetap sehat dan semangat.

BACA JUGA : Diikuti 7 Sekolah, Jhonlin Group Goes To School Sosialisasikan K3 & Mining Tour

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan, dimana perusahaan dan pemerintah daerah saling bersinergi untuk membangun kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan terdepan,” katanya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua Koordinator Vaksin Puskesmas Simpang Empat Tuti Hamita S.Kep kepada Jhonlin Group atas pemberian vitamin booster.

“Kami berharap semua warga Tanah Bumbu bisa mengikuti vaksin dan tidak ada yang terlewatkan walaupun ada komorbit, apalagi saat ini ada vaksin untuk komorbit, sehingga terbentuk kekebalan tubuh atau herd imunity,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Tanah Bumbu dr Irwansyah, mengapresiasi adanya bantuan vitamin booster ini, karena memang selama ini perhatian ditujukan ke masyarakat, tidak kepada tenaga vaksinator. “Dengan adanya terobosan dari Jhonlin Group kepada Kami siap bekerjasama dengan Jhonlin Group untuk melakukan kegiatan-kegiatan selanjutnya,” katanya

Isman Santoso S.Kep., Ns Kepala Tata Usaha Puskesmas Karang Bintang menjelaskan, kegiatan ini sangat baik, saat ini kita hanya berfokus pada capaian vaksin saja, sementara tim vaksinator kadang terabaikan.

“Jadi bantuan dari Jhonlin Group ini sangat berarti sekali untuk menjaga kondisi tubuh mereka, disatu sisi teman-teman berusaha mencapai target, sementara fisik mereka tidak terjaga dengan baik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.