Korban Arisan Online Ame Bertambah Jadi 356 Orang, Polisi Selidiki Keterlibatan Suami Tersangka

0

KORBAN penipuan di medsos dengan modus arisan online yang dilakukan oleh istri oknum polisi berinisial RA alias Ame dikabarkan terus bertambah.

KEPALA Bidang Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Moch Rifa’i, bilang sampai hari ini pihaknya menerima laporan tambahan sekitar 230 korban.

Diketahui, pada Senin (21/2/2022) lalu, jumlah korban yang melapor baru 126 orang saja. Artinya, jika dihitung jumlah korban RA kini sudah mencapai 356 orang.

BACA JUGA: Bawa Bukti Pembayaran, Korban Arisan Online Istri Oknum Polisi Lapor Ke Polresta Banjarmasin

Rifa’i mengatakan, total kerugian dari ratusan korban pun juga otomatis bertambah. Dari yang sebelumnya Rp 2,7 miliar dan kini menjadi Rp 8,7 miliar.

Melihat banyaknya pihak yang melapor, tidak menutup kemungkinan jumlah korban juga bakal terus bertambah.

“Penyelidikan masih terus dilakukan oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Kalsel. Kasus ini ditarik ke Polda supaya lebih fair atau lebih profesional dan tidak di Polresta lagi,” katanya.

BACA : Rugikan Korban Rp 2,7 Miliar, Istri Oknum Polisi Jadi Bandar Arisan Online

“Aset-aset pada pelaku juga masih kita kejar terus. Baik surat berharga maupun aset yang tidak bergerak,” paparnya.

Lantas, apakah ada indikasi keterlibatan suami Ame dalam kasus arisan online? Soal ini, Rifa’i menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan. “Ini terus kita selidiki. Kalau ada keterlibatan, kita ambil alih dan pihak propam akan menindaklanjutinya,” ujarnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:rizky amelia arisan
Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.