Usai Terima SK DPP, PPP se-Kalsel Konsolidasikan Jaringan Partai Songsong Pemilu 2024

0

KETUA Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syaifullah Tamliha menyerahkan surat keputusan (SK) 13 DPC PPP se-Kalsel hasil musyawarah cabang (muscab) pada Oktober-November 2021 lalu.

PENYERAHAN surat keputusan dari DPP PPP ini diterima ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) DPC PPP se-Kalsel berlangsung di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Sabtu (22/1/2022).

Syaifullah Tamliha didampingi Ketua DPW PPP Kalsel HM Aditya Mufti Ariffin dan Sekretaris Arif Rahman Hakim selanjutnya memimpin Musyawarah Kerja (Mukerwil) I PPP Kalsel dihadiri petinggi partai.

Dalam amanatnya, Syaifullah Tamliha mengingatkan agar seluruh DPC PPP se-Kalsel yang telah menerima SK segera bergerak untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Mantan Sekretaris DPW PPP Kalsel ini mengatakan seluruh pengurus dan kader partai harus memahami kondisi kekinian, sehingga bisa menentukan langkah yang tepat dalam mengembalikan kejayaan partai pada pemilu mendatang.

BACA : Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PPP se-Kalsel Diagendakan Serentak pada Januari 2022

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Banjarmasin Abdul Rasyid Ridha memastikan usai menerima SK ini akan dilanjutkan dengan konsolidasi internal partai. Terutama, mempersiapkan agenda untuk melaksanakan musyarawah anak cabang (musancab) di lima kecamatan di Banjarmasin.

“Kami akan segera mengumpulkan seluruh pengurus DPC PPP Banjarmasin untuk konsolidasi internal sekaligus menyiapkan pelaksanaan musancab di lima kecamatan. Bahkan, konsolidasi ini juga merambah sampai ke ranting-ranting (tingkat kelurahan),” kata Rasyid Ridha kepada jejakrekam.com, Sabtu (22/1/2022).

BACA JUGA : 60 Persen Kepengurusan DPC PPP Banjarmasin Didominasi Wajah Baru

Dia mengakui tantangan PPP ke depan cukup berat, karena persaingan antar kontestan Pemilu 2024 akan semakin kompleks.

“Makanya, dalam Mukerwil I PPP Kalsel ini selama dua hari ini dibahas soal strategi partai dan lainnya. Ini akan dituangkan dan diimplemetasikan secara berjenjang dari wilayah ke cabang hingga anak cabang dan ranting,” kata anggota DPRD Banjarmasin. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.