Isak Tangis Pecah Saat Korban Truk Terbalik Berada di Kamar Mayat RSUD Ulin

0

ISAK tangis pecah di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Ini setelah, korban insiden tabrakan truk terbalik di Jalan Achmad Yani Km 5 Banjarmasin dibesuk istri dan sanak keluarganya, Jumat (3/12/2021).

KORBAN tewas akibat tertindih truk bermuatan barang bekas saat terbalik pada Jumat (3/12/2021) sekira pukul 13.10 Wita diketahui bernama Mardani (46 tahun). Korban merupakan warga Jalan A Yani Km 8.300 Gang Rina Karya RT 10 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Juwita Wati (45 tahun) istri korban menceritakan bahwa suaminya pulang sehabis jumatan dari masjid. “Sudah pulang ke rumah, tapi hanya sebentar mengantar anak ke rumah. Selanjutnya, suami saya keluar lagi entah mau kemana,” ucap Juwita kepada jejakrekam.com di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (3/12/2021).

Ibu dua anak ini tak tahu ternyata suaminya kembali menuju arah ke Banjarmasin. Dirinya pun tahu jika sang suami menjadi korban terjepit akibat truk terguling usai diberitahu tim relawan emergensi.

BACA : Sempat Kabur, Akhirnya Pelaku Tabrak Lari di Tabalong Menyerahkan Diri

“Almarhum merupakan pekerja asuransi di Prudential. Selalu penuh tanggung jawab dengan anak dan istri. Almarhum adalah pekerja keras,” ucap Juwita, sembari menyeka air mata.

Jenazah korban tertindih truk di Jalan A Yani Km 5, Banjarmasin saat dijenguk keluarga korban di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin. (Foto Asyikin)

Saksi mata kejadian, Elman mengungkapkan tabrakan maut itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wita, pas jamaah bubaran dari shalat Jumat.

BACA JUGA : Sang Ibu Tewas Ditabrak Lari, Anak Korban Dibuang Pelaku di Sungai Tabuk

“Saat itu, korban dan truk yang terguling dan menindihnya sama-sama satu jalur menuju ke arah dalam kota. Korban naik motor Yamaha Mio J dan truk itu kabarnya berisi muatan limbah medis,” kata Elman, yang juga seorang sopir pickup.

Dia menceritakan saat itu mobil truk dalam keadaan oleng, bahkan bannya sampai naik ke atas trotoar. Takdir tak bisa ditolak, saat itu korban persis berada saat truk itu terbalik, hingga menimpanya.

BACA JUGA : Disorot Warganet, Akhirnya Dua Baliho Trotoar A Yani Dibongkar

Nazir, relawan Rescue 911 Banjarmasin mengungkapkan saat kejadian pihaknya bersama personel kepolisian dari Polsek Banjarmasin Timur dan Polresta Banjarmasin mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Dari catatan Nazir, truk yang terbalik itu bernopol B 9508 FXU saat itu melaju dari arah luar kota. Sedangkan, korban mengendarai Yamaha Mio J dengan nopol DA 6463 OR. Diketahui, sopir truk itu bernama Niki Adiat (24 tahun). Pelaku pun kabarnya telah diamankan di Polresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin/Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.