Giat Gaktibplin, Sispropam Periksa Anggota dan PNS di Gerbang Mapolres Tabalong

0

PERSONEL Sipropam Polres Tabalong melaksanakan giat operasi gaktibplin (penegakan penertiban disiplin) di Gerbang Utama Polres Tabalong, Rabu (17/11/2021).

HAL tersebut dilakukan saat anggota Polri dan PNS Polri yang akan memasuki Mako Polres Tabalong di gerbang utama Polres Tabalong, Tanjung.

Kegiatan gaktibplin tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Polres Tabalong, Ipda Agus Supriyanto bersama anggota Propam Polres Tabalong.

“Adapun sasaran kegiatan gaktibplin, memeriksa kelengkapan surat-surat nyata diri dan kelengkapan kendaraan yang digunakan anggota setiap harinya,” ucap Agus Supriyanto.

BACA : Operasi Zebra Intan 2021, Polres Tabalong Pastikan Tak Ada Razia

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan anggota Polres Tabalong agar disiplin administrasi, disiplin dalam bersikap saat bertugas, dan dalam pergaulan bermasyarakat.

“Dan juga setiap anggota harus menjadi teladan di tengah masyarakat guna menjaga citra Polri,” ungkapnya.

BACA JUGA : Berdedikasi dan Kreatif, 10 Personel Diganjar Reward Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong  AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan adanya kegiatan tersebut dan dari hasil kegiatan gaktibplin yang dilakukan oleh Propam.

“Tidak ditemukan pelanggaran, baik administrasi, seragam dinas kepolisian maupun sikap tampang sesuai aturan yang ditetapkan oleh satuan Polri,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.