Berdedikasi dan Kreatif, 10 Personel Diganjar Reward Kapolres Tabalong

0

SEBANYAK 10 personel Polres Tabalong mendapat reward dari Kapolres AKBP Riza Muttaqin atas kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya sebagai tim kreatif Polres Tabalong.

PENGHARGAAN itu diserahkan Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin di halaman Mapolres Tabalong, Tanjung, Senin (8/11/2021).

Dia menjelaskan penghargaan diberikan, selain wujud perhatian dari pimpinan juga sebagai motivasi bagi anggota yang lainnya agar dapat mencontoh hal-hal yang baik dari personel yang mendapat reward.

Sepuluh personel tersebut antara lain, Aipda Eko Susilo, atas kerja dan dedikasinya dalam tim kreatif Polres Tabalong. Yakni, Bripka Supriyadi, Bripka Sudarmono, Brigpol Dody Afrianto dan Brigpol Muhammad Rapi’i sebagai penyusun dan penyaji laporan keuangan Polda Kalsel. Hingga bisa mempertahankan laporan keuangan Polri dengan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari tahun 2012-2020.

BACA : Cegat Truk Semen Masuk Kota, Satlantas Polres Tabalong Sudah Tilang Lebih 50 Unit

Bripka Syahrizal Anshari atas tugasnya sebagai penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) tujuh tahun berturut-turut.

Briptu Dewa Wisnu Firdaus atas pengabdiannya pendiri club dan pelatihan renang di Tirta Samudra Swimming Club Kabupaten Tabalong.

Berikutnya, Bripka Muhammad Asriadi, Briptu I Gede Wira Yudha Dwipayana dan Briptu Fandriyanto Valenta Octavianus atas kerja dan dedikasinya dalam pembuatan laporan Daily Operation Reporting System (DORS) mendapat peringkat kedua Polda Kalsel pada September 2021.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.