Menyongsong Pemilu 2024, H Norhasani Siap Maju di Pilbup Tabalong

0

PARTAI Nasdem Kabupaten Tabalong, menyatakan siap menyongsong pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

HAL tersebut diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tabalong, H Norhasani disela kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalsel Tahun 2021 di salah satu Hotel di Banjarmasin, Kamis (4/11/2021).

Bahkan dirinya mengaku juga siap kembali maju di Tabalong Satu pada Pemilu 2024 mendatang. Sebelumnya Norhasani mengatakan pernah mencalonkan dirinya lewat jalur independen, namun kali ini bersama partai Nasdem.

BACA : Ingin Pecah Telur Di Pemilu 2024, Nasdem Kalsel Target Raih Kursi DPR RI

“Hati nurani membawa saya untuk kembali ikut dalam pemilihan kepala daerah, saya ingin membawa kemajuan bagi daerah dan khususnya masyarakat bersama Partai Nasdem,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan jumlah suara, pihaknya juga sudah melengkapi kepengurusan yang masih kosong, pembentukan tersebut sebagai keseriusannya untuk membawa partai Nasdem kedepan semakin besar dan bisa memenangkan Pilkada di 2024.

“Kita sudah mantapkan kepengurusan, dengan membentuk sekitar 131 cabang di Desa dari 13 kecamatan sebagai ranting akarnya. Kita juga melakukan pendekatan kepada para kaum millenial, karena pada merekalah tongkat estafet kepemimpinan untuk membawa kemajuan daerah akan tertumpu,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya bersama salah satu tokoh ketua adat dayak dari Kecamatan Upau, memberikan cinderamata berupa baju rompi dari bahan kulit kayu kepada Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem.

“Ini merupakan salah satu tanda penyambutan sebagai bentuk kehormatan bagi tamu pejabat yang datang ke Kalsel, semoga dengan ini bisa membantu memberikan sumbangsih besar kepada partai Nasdem dalam perolehan kursi baik di tingkat daerah maupun nasional,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.