Kukuhkan Lima Pejabat, PJ Gubernur Kalsel: Jangan Mempermalukan Orang yang Melantik

0

PENJABAT Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, melantik lima orang pejabat administrator di lingkup Pemprov Kalsel, Senin (12/7/2021) di Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel.

LIMA pejabat ini tersebar di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kalsel dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kalsel.

Para pejabat yang dimaksud yakni Sabrina Hermansari yang kini menjabat sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah I Disnakertrans Kalsel.

Adapula, Tamrin yang dilantik sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah II, serta Kepala Muhammad Nur yang kini menjabat sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah III Disnakertrans Kalsel.

BACA JUGA: Dilantik Safrizal, Roy Rizali Anwar Resmi Jabat Sekdaprov Kalsel

Selain itu, ada Purwoko yang dilantik sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah IV Disnakertrans Kalsel dan Subagio sebagai Kepala Bidang Fasilitasi Pencatatan Sipil Disdukcapil & KB Provinsi Kalsel

Usai melantik, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk memegang teguh sumpah dan janji yang diucapkan.

BACA JUGA: Ibnu-Arifin Dilantik, Pj Gubernur Kalsel Ingatkan Janji Kampanye Harus Segera Terealisasi

“Diingatkan kepada pejabat dilantik agar amanah dalam bertugas karena tugasnya berurusan dengan pelayanan, lakukan pelayanan yang terbaik. Lakukan perubahan dan inovasi, buat bangga pimpinan, siapapun pimpinannya, jangan mempermalukan orang yang melantik,” ucap Safrizal.

Safrizal juga yakin, kelima pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah dengan semangat dan tekad yang ada, saya yakin saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai amanat yang diberikan,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.