Empati Kemanusiaan, Aliansi Tabalong Peduli Beri Apresiasi 40 Komunitas

0

ALIANSI Tabalong Peduli memberikan apresiasi kepada lebih 40 organisasi kemasyarakatan dan komunitas sosial. Organisasi tersebut dinilai memiliki empati dan kepedulian serta nilai-nilai kemanusiaan terhadap  korban penjajahan di Palestina.

APRESIASI dan sertifikat penghargaan diberikan di Sekretariat Yayasan Sayangi Sesama Tabalong Kompleks Griya Permata Lestari, Maburai Kecamatan Murung Pudak Tanjung, Sabtu malam 5 Juni 2021.

BACA: Terkumpul Rp61. 370.000, Aliansi Tabalong Peduli Palestina Serahkan Donasi ke ACT Kalsel

“Kami mengucapkan terima kasih atas keterlibatan berbagai komunitas dan organisasi dalam aksi peduli kemanusiaan akibat penjajahan terhadap bangsa Palestina. Semoga kontribusi yang dilakukan menguatkan nilai kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Ketua Aliansi Tabalong Peduli Ahmad Rusmadi didampingi Sekretaris Alinasi Erlina Effendi Ilas dan Ustadz Fahmi Anshari, Pembina KS2.

Menurut Rusmadi, meski aksi sosial dan kepedulian atas nilai kemanusiaan terhadap Palestina sudah selesai digelar, namun aliansi tidak berhenti pada isu Palestina. “Kami terus bersama-sama 40 komunitas sosial siap ambil bagian pada isu-isu kemanusiaan lainnya yang terjadi di daerah,” tambahnya.

Untuk diketahui, Aliansi Tabalong Peduli berhasil menggalang donasi kemanusian bagi bangsa Palestina sebesar Rp 80 juta-an. Penggalangan donasi melibatkan 40 lebih komunitas yang ada di Tabalong.

Hadir dalam malam apresiasi tersebut Ustadz Fahmi Anshari LC, Pengurus Yayasan Sayangi Sesama dan para perwakilan komunitas. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.