Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 1013/MTW Beri Arahan Bantu Pekerjaan

0

KEHADIRAN Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 1013/Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo turut ke lokasi kegiatan, membuat anggota satgas lebih semangat dalam melaksanakan pekerjaan.

KITA turun ke lokasi kegiatan TMMD ini memberikan motivasi dan semangat kepada personel, serta ikut membantu pekerjaan,” sebut Dansatgas, Sabtu (24/2/2024).

Dia menyampaikan, kegiatan TMMD ke-119 saat ini, selaku pimpinan tak hanya memberikan perintah atau berada di kantor. Dengan turun langsung ke lokasi, secara tidak langsung timbulkan semangat personel satgas dan masyarakat. “Kita inginkan bagaimana kegiatan TMMD ke-119 ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai, sesuai target yang ditentukan,” ucap Dansatgas.

BACA: Pembukaan Badan Jalan Mulai Bergulir Pasca Pembukaan TMMD KE 119 Kodim 1013/Muara Teweh

Di Lokasi, Dansatgas TMMD ke 119 juga memberikan semangat kepada personel satgas dan masyarakat setempat, dia mengingatkan selama beraktivitas utamakan jaga kesehatan dan keselamatan kerja.

Tanpa membedakan, Dansatgas TMMD ke-119 tak enggan berbaur dengan anggota satgas dan masyarakat untuk ikut bekerja di lokasi TMMD yang berada di Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga.

“Kita harus berbaur dengan satgas dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik, kita tidak membedakan atasan dengan prajurit di lapangan itu kita sama,” ucap Dansatagas.

Ditegaskan, jalan penghubung sepanjang 3000 meter yang dibangun ini, harus segera diselesaikan tepat waktu. Karena masih ada beberapa sasaran fisik lainnya yang harus dikerjakan.

BACA JUGA: Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1013/MTW Gotong Royong Bersama Warga, Mulai Kerjakan Penimbunan Jalan

Tanpa ada basa basi, Dansatgas langsung ikut bergabung dengan anggota satgas dan masyarakat untuk mengangkat material batu untuk menimbun jalan sebelum jalan di perkeras.

Salah seorang prajurit Sertu Syaiful kagum saat melihat adanya Komandan hadir di lokasi yang ikut langsung bergabung dalam proses penimbunan jalan.

“Inilah sosok komandan yang dekat dengan anak buahnya. Kami sangat senang beliau hadir melihat secara langsung kondisi kegiatan di lokasi, bahkan ikut serta bekerja bersama anggota dan masyarakat,” tukasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.