Stand Barito Utara Raih Terbaik III Pada Jogja ITT Expo 2024

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara, menorehkan hasil yang positif dalam Jogja Investment Trade and Tourism (ITT) Expo 2024, di Jogja City Mall, Sleman, Yogyakarta.

EXPO yang diinisiasi oleh PT Panca Wira Kreasindo, serta di dukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, digelar dari tanggal 22 – 25 Februari 2024.

Stand Kabupaten Barito Utara mampu menunjukkan daya tariknya di mata pengunjung, dan berhasil meraih predikat Stand Terbaik III dalam event expo tersebut.

BACA: Pemkab Barito Utara Ikuti Jogja ITT Expo 2024

Selain berhasil memperkenalkan produk unggulan Kabupaten Barito Utara, keikutsertaan pada expo ini juga diharapkan mampu mendorong UMKM daerah untuk terus berkembang dan memotivasi pelaku usaha lainnya.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Barito Utara melalui Staf Pelaksana, Erina, Minggu (25/2/2024).

Menurutnya, mewakili pemerintah daerah, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PT Panca Wira Kreasindo atas apresiasinya terhadap stand.

Hal ini juga tidak lepas dari dukungan Pj Bupati yang telah penuh terlibatnya pada kegiatan ini, juga berkat soliditas dan sinergitas perangkat daerah serta sponsor Medco Energi Oil dan Gas dalam mendukung publisitas potensi melalui expo ini.

BACA JUGA: Tampilkan Potensi Barito Utara di Otonomi Expo 2019

Pj Bupati Barito Utara, Muhlis pun memberikan apresiasi atas kerja keras perangkat daerah yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, kepada seluruh perangkat daerah yang telah terlibat dalam pameran produk unggulan lokal pada stand ini, tentu ini merupakan kebanggan bersama dan akan menjadi penyemangat bagi pelaku UKM lokal untuk terus mengembangkan kreatifitas dan kualitas produknya.

“Dengan adanya kegiatan ini, maka UKM kita bisa bersaing dikancah nasional bahkan internasional,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.