Pelantikan Pengurus Perbakin, Mengedepankan Profesionalisme Dan Semangat Olahraga

0

PENGURUS Cabang Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Barito Utara resmi dilantik oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah Cristian Sancho yang digelar di Aula Hotel Armani Muara Teweh,Jum’at (5/3/2021).

ACARA dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Unsur FKPD, Ketua Perbakin Propinsi Kalimantan Tengah, Ketua KONI Barito Utara dan Undangan terkait lainnya.

Adapun pengurus Perbakin yang dilantik oleh Ketua Perbakin Propinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2024 di Kabupaten Barito Utara yaitu, Ketua Perbakin H Benny Setiawan, Wakil Ketua Iqbal Reza Erlanda, Dewan Panasehat Set Enus Y Mebas, Sekretaris Saleh Purwanto dan Bendahara Suhendra.

BACA: Pemkab Barito Utara Helat Rapat Realokasi Anggaran, Bahas Dana Penanganan Covid-19 Tahun 2021

Ketua Perbakin Propinsi Kalimantan Tengah Cristian Sancho mengatakan dengan adanya pelantikan ini diharapkan bisa mengaktifkan dan melaksanakan organisasi Perbakin kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Sementara Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan, pelantikan suatu organisasi olahraga merupakan rangkaian kegiatan yang mesti dilaksanakan sebagai wujud legitimasi dalam menjalankan program kerja, baik program jangka pendek maupun jangka panjang.

Lebih lanjut, Wabup mengharapkan Perbakin Barito Utara dapat kembali menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga.

BACA JUGA: Trabas Kota Muara Teweh, Ratusan Rider Adu Ketangguhan Motor

“Besar harapan kami selaku pemerintah daerah, Perbakin Barito Utara masa bakti 2020-2024 dapat giat lagi dalam pembinaan atlet-atlet muda yang telah mendapatkan medali pada Porprov XI Tahun 2018 yang lalu,” kata Sugianto Panala Putra.

Dikatakannya, sebagai motivasi penerus Perbakin nantinya bisa kembali mengharumkan nama Barito Utara ditingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional kedepannya.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru,semoga dengan pelantikan ini bisa membangkitkan kinerja positif dan kreatif serta inovatif dalam mengembangkan olahraga menembak kearah yang lebih baik lagi,” Jelas Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.