Rapat Kerja Pemerintahan, Seluruh ASN di Barito Utara Diminta Tingkatkan Kinerja

0

RAPAT kerja pembangunan di lingkungan Pemkab Barito Utara, telah dilaksanakan di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Kamis (11/2/2021).

DALAM rapat kerja secara langsung dipimpin oleh Bupati Nadalsyah bersama Sekda Jainal Abidin serta kepala perangkat daerah yang baru dilantik serta para camat.

Bupati Nadalsyah saat rapat mengatakan, agenda yang dimaksud tidak lain guna menyamakan persepsi serta soliditas antar dinas instansi di lingkungan pemerintahan, agar hasilnya lebih meningkat, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rapat tersebut Nadalsyah juga menekankan agar pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan etos kerja, untuk hasil yang lebih baik lagi.

“Setelah pelantikan kemarin, banyak ucapan terima kasih kepada saya atas amanah yang diberikan, tapi maksud saya adalah bagaimana hendaknya amanah yang diberikan, agar lebih baik lagi dari sebelumnya dalam kinerja,” kata Nadalsyah.

BACA JUGA: Dari PTP hingga Kepsek, Ratusan Pejabat di Barito Utara Dilantik Bupati Nadalsyah

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan setiap dinas dalam menyusun atau perencanaan mengacu pada kegiatan prioritas, sehingga anggaran yang digunakan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

Di tengah masih pandemi sekarang ini, diharapkan juga seluruh ASN memberikan pemahaman kepada masyarakat, terutama masalah vaksin. Karena ada beberapa kalangan masyarakat menilai, bahwa vaksin berbahaya, itu tentu saja berita hoax yang hendaknya dijauhi.

Sebab beberapa hari lalu, pemerintah daerah, telah mencanangkan vaksinasi warga, bahkan sekda, dandim dan wakapolres juga telah divaksin dan hasil baik.

“Pada kenyataannya semuanya telah sehat dan tidak mengalami gejala apa apa,” katanya. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.