KPU Kalsel Salurkan Bantuan Peduli Bencana Banjir ke Puntik Tengah Batola

0

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Selatan turut menyalurkan bantuan peduli bencana kepada korban banjir yang melanda di Desa Puntik Tengah, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

BANTUAN ini juga merupakan sumbangan dari KPU Kalimantan Timur untuk disalurkan langsung ke lokasi bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Ketua KPU Kalsel, Sarmuji, bersama Divisi dan staf langsung terjun ke lokasi bencana demi menyalurkan bantuan tersebut serta meneruskan amanah yang sudah dititipkan, Kamis (12/2/2021).

Kegiatan tersebut disebut sebagai wujud kepedulian dan empati atas bencana yang menimpa warga di awal tahun 2021 ini.

“Walaupun secara materi ini tidak seberapa, tapi bentuk empati sebagai makhluk sosial itu penting”, katanya.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan ratusan sembako yang disalurkan KPU Kalsel tersebut merupakan barang yang memang dibutuhkan oleh para korban terdampak banjir, karena sebelumnya, pihaknya sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan posko setempat.

Syahran, warga Puntik Tengah Kompleks PerumahanFirdaus Indah, mengucapkan terima kasih kepada KPU Kalsel dan juga KPU Kaltim atas bantuan ini, yang telah berpartisipasi atas kegiatan Peduli Bencana.

“Sebelumnya ada beberapa donatur yang datang ke daerah kami dengan memberkan bantuan serupa baik itu dari relawan, pengusaha dan lain lain, semoga bantuan yang diberikan oleh KPU bermanfaat bagi kami dan semoga berkah,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.