Bupati Nadalsyah Pantau Rehab Masjid Shiratol Mustaqim, Ditarget Selesai Tahun Depan

0

REHABILITASI pembangunan Masjid Shiratol Mustaqim, Kota Muara Teweh, terus diintensifkan dengan target akan rampung pada 8 Februari 2022 mendatang.

BUPATI Barito Utara, Nadalsyah didampingi dengan Kadis PUPR, M. Iman Topik, Plt. Kadis Kominfosandi, M. Ikhsan dan rombongan meninjau perkembangan pembangunan masjid besar di Muara Teweh tersebut, Selasa (12/1/2021).

Kadis PUPR, M. Iman Topik menyebutkan bahwa saat ini, progres pembangunan yang menggunakan program multiyears selama 4 tahun dengan anggaran 15 Milyar ini sudah mencapai 36,3%. Dalam proses pembangunan pihaknya selalu berkoordinasi dengan semua pihak sesuai petunjuk dan arahan.

BACA: Proyek Jembatan Muara Teweh-Jingah Ditarget Rampung Tahun Ini

Nadalsyah juga menyampaikan kepada semua unsur yang tergabung dalam proses pembangunan agar selama pekerjaan berlangsung dapat bekerja secara teliti. Ia juga mengingatkan pekerjaan mesti sesuai tahapan administrasi yang sudah ditetapkan.

“Saya berharap proses pengerjaannya sesuai dengan administratif yang mana dikerjakan melalui Dinas PUPR, kita juga selalu berkoordinasi dengan Dinas PUPR dalam proses pembangunannya,”katanya.

BACA JUGA: Digarap Januari, Dinas PUPR Barito Utara Cek Titik Koordinat Pembangunan Jembatan Lemo

Nadalsyah juga berharap proses ini dapat berjalan dengan baik, agar dapat mendukung proses kelancaran pembangunan mesjid dan dapat digunakan untuk kegiatan ibadah.

Pada saat peninjauan berlangsung, bagian atas bangunan, rangka jendela sekeliling dan kubah masjid sudah selesai dipasang. Plafon ruang induk hampir selesai dibersihkan. Dengan progres yang sudah mencapai hampir 40 persen diharapkan rehabilitasi masjid ini dapat selesai tepat waktu. (Jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.