Proyek Jembatan Muara Teweh-Jingah Ditarget Rampung Tahun Ini

0

Bupati Barito Utara, Nadalsyah dididampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barut, M. Iman Topik, meninjau proses pembangunan infrastrukur jembatan yang menghubungkan Kota Muara Teweh ke Kelurahan Jingah, Rabu (6/1/2021).

NADALSYAH bersama rombongan meninjau dengan berjalan kaki menyusuri jalan dan jembatan tersebut guna melihat langsung keadaan jalan dan jembatan di wilayah ini. Baik yang telah selesai dibangun mau pun yang akan direncanakan diadakan perbaikan pada kemudian hari.

“Kegiatan peninjauan ini kami lakukan dalam rangka pengecekan progres pembangunan.Adapun pertama tadi kami telah melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan jembatan yang menghubungkan Muara Teweh-Kelurahan jingah dan juga ke Islamic Center,” tuturya.

“Selain itu kami beritahukan kepada warga jembatan ini kami tutup sementara waktu dikarenakan masih dalam proses pembangunan, sehingga para pekerja dapat fokus untuk bekerja menyelesaikan proses pembangunan,” tambah Nadalsyah.

BACA JUGA: Jembatan Muara Teweh-Jingah Diuji Coba

Nadalsyah berharap pada pertengahan tahun 2021 nanti jembatan ini dapat difungsikan dan digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Dikatakannya, Jembatan Sei Muhur dan Sei Rambai yang berada di Kelurahan Lanjas,telah rampung dikerjakan melalui dinas PUPR Barito Utara dan sekarang dapat digunakan oleh masyarakat.

“Tadi sudah kita coba dengan dilalui kendaraan roda empat oleh rombongan untuk melintasinya. Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap berhati-hati dalam. Berkendara serta mari kita bersama menjaga fasilitas yang telah dibangun ini”tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.