Empat Posisi Pimpinan SKPD di Pemprov Kalsel Dilelang, Pengumuman Akhir Digelar November

0

PEMPROV Kalsel bakal mengumumkan hasil penilaian uji kompetensi dari lelang empat jabatan eselon II atau pimpinan jabatan tinggi pratama, pada Senin (26/10/2020).

EMPAT jabatan yang dilelangkan yakni, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel, Kepala Badan Penanggulanan Bencana Daerah Kalsel, Biro Organisasi Setdaprov Kalsel, serta Wakil Direktur Medik dan Keperawatan pada RSUD Ulin Banjarmasin. Dari sekian banyak peserta yang paling banyak diminati adalah biro organisasi.

Kepala BKD Kalsel, Sulkan menjelaskan bahwa lelang jabatan itu sudah dibuka sejak 5 Oktober 2020 kemarin dan besok senin sudah masuk tahap pengumuman hasil penilaian kompetensi.

BACA JUGA: Lama Lowong, Pemprov Kalsel Lelang Terbuka Tiga Jabatan Eselon II

“Hari berikutnya pada tanggal 27 Oktober 2020 penulisan makalah, serta pada tanggal 2 -3 November 2020 tahap wawancara,” ujarnya.

Sulkan melanjutkan, pada tanggal 5 November 2020 nanti, akan dilpengumuman hasil seleksi penulisan makalah dan wawancara, serta pada tanggal itu penyampaian hasil penilaian kepada pejabat pembina kepegawaian Provinsi Kalsel.

“Pelantikan calon pejabat pimpinan tinggi dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari KASN,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.