Gunakan Aplikasi Mypertamina, Pengusaha Transportir Mobil Tangki Diberi Penghargaan

0

PERTAMINA Marketing Operation Region (MOR) VI Integrated Terminal (IT) Banjarmasin, berikan apresiasi kepada Transportir mobil tangki SPBU yang bertransaksi terbanyak pada pembelian online ownuse menggunakan aplikasi My Pertamina.

HAL
tersebut bukan tidak lain dikarenakan meningkatnya nilai transaksi pembelian melalui aplikasi online Mypertamina dalam satu bulan terakhir.

“Kita upayakan program Mypertamina ini bisa bermanfaat, makanya para pemilik transportir kita pacu lagi untuk melakukan transaksi pembelian menggunakan aplikasi tersebut,” ungkap Integrated Terminal Manager Banjarmasin, F Moris Wungubelen, disela kegiatan, Kamis, (24/9/2020) di SPBU Jalan Belitung Darat.

BACA : Pertamina Gencar Sosialisasikan Aplikasi MyPertamina Dan Program BBM 2020

Bahkan dirinya membeberkan sebelum para transportir bertransaksi menggunakan Mypertamina, sejak Juli 2020 tercatat pemakaian untuk umum hanya sekitar Rp 200 juta, namun setelah pihaknya melakukan penjajakan dan mendorong para pemilik transportir untuk menggunakan pembelian dengan aplikasi My Pertamina maka terjadi peningkatan yang cukup signifikan.

“Setelah kami dorong, ternyata berhasil mencapai Rp 500 juta dan ini patut kita beri penghargaan awal agar Mypertamina bisa jauh lebih bermanfaat lagi kedepannya,” jelasnya.

Adapun transportir yang menerima penghargaan tersebut yakni dari PT Kuin Emasjaya Sejahtera, PT Citra Tanta Raya, dan PT Anugerah Migas Utama.

Dengan menggunakan aplikasi My Pertamina, masyarakat bisa mendapatkan berbagai macam promo dan untuk transaksi pembelian di SPBU pun semakin nyaman dan mudah serta praktis.

BACA JUGA :  Program Berkah Energi Pertamina, Warga Banua Berhasil Mendapat Hadiah Mobil  

“Selain itu bagi kami sendiri akan mudah dalam melakukan pekerjaan, sedikit kemungkinan akan terjadi kesalahan dalam penginputan data yang masuk,” ungkap Crishtin salah satu pengusaha pemilik SPBU di Jalan Belitung.

Sementara itu, Sales Area Manager Kalselteng Drestanto, mengatakan bahwa penggunaan Mypertamina ini tentunya harus ada progres peningkatan. PT Pertamina (Persero) terus mendorong penggunaan aplikasi MyPertamina untuk mencegah penyebaran COVID-19 sejalan dengan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan beralih ke uang elektronik.

“Jika menggunakan MyPertamina, maka pertemuan fisik akan tercegah sehingga meminimalisir penyebaran COVID-19, khususnya dalam setiap pembelian BBM di setiap SPBU,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan, Pertamina juga menyajikan berbagai macam promo menarik untuk pelanggan yang menggunakan fitur dari MyPertamina.

“Kita akan terus sosialisasikan terus agar masyarakat terus familiar dalam bertransaksi dalam pembelian BBM, di samping banyaknya keuntungan menggunakan aplikasi My Pertamina,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.