Ibnu-Arifin-Calon

Siap Gerakkan Relawan Eks 02 di Pilgub Kalsel, BRB Merapat ke Kubu Denny-Difriadi

0 1.370

USAI mengarahkan sokongan untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Banjarmasin dari kubu petahana, Ibnu Sina-Arifin Noor, kini Barisan Relawan Banua (BRB) pun bergabung ke duet Denny Indrayana-Difriadi Darjat.

PASANGAN bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalsel usungan tiga parpol; Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PPP ini dinilai layak untuk didukung dalam Pilgub Kalsel 2020 mendatang.

“Saat ini, gerbong besar pasukan relawan yang pernah dibentuk saat Pilpres 2019 ketika mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, kini kami mengarahkan dukungan ke Denny Indrayana-Difriadi (H2D) di Pilgub Kalsel,” ucap Juru Bicara BRB, Syahmardian kepada jejakrekam.com, Selasa (15/9/2020).

BACA : Pernah Menangkan Prabowo-Sandi di Banjarmasin, BRB Target Suara Petahana Lebih 50 Persen

Menurut dia, secara legalitas, tokoh-tokoh eks relawan paslon O2 pada Pilpres 2019 lalu telah mendaftarkan lembaganya berbadan hukum.

“Makanya, kami serahkan dukungan BRB kepada saudaran Denny Indrayana dan Difriadi Darjat  di kediaman Denny di Banjarbaru, Minggu (13/9/2020) malam,” ucap Syahmardian.

BACA JUGA : Eks Relawan O2 Helat Konvensi Pilih Calon yang Layak Disokong di Pilkada

Ia menjelaskan BRB sendiri terdiri dari para Relawan BaruPas Indonesia, Relawan Ganti Presiden (RGP) dan Brigade 08.

“Kami siap mengkampanyekan pasangan H2D. Bahkan, turut mengawal pemenangan dan perolehan suaranya di 13 kabupaten dan kota se-Kalsel,” ucap Syahmardian.

Menurut dia, target raihan 60 persen suara rakyat Kalsel bisa digarap untuk pemenangan H2D dalam Pilgub Kalsel 2020 mendatang.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi G Sanusi
-  I K L A N  -

- I K L A N -

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.