Sebagai Penunjang Bisnis, Kabupaten dan Kota Dapat Lebih Manfaatkan Bank Kalsel

0

SUPAYA kabupaten dan kota dapat lebih memanfaatkan eksistensi Bank Kalsel di daerah sebagai penunjang bisnis, anggota Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi, terus berupaya melakukan koordinasi kesejumlah pimpinan di kabupaten, seperti Kotabaru dan Tanah Bumbu.

TUJUANNYA agar daerah-daerah banyak lagi mengambil peran, baik dalam pemanfaatan bisnis maupun penyimpanan dana daerah melalui bank Kalsel yang sahamnya dimiliki bersama oleh pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota.

Sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi membidangi ekonomi dan Keuangan, dirinya akan terus berupaya untuk mendorong semua masyarakat maupun pemerintah kabupaten dan kota, seperti yang sudah dilakukan beberapa pekan tadi, dirinya telah membicarakan bersama pimpinan baik di Kotabaru maupun Tanah Bumbu. “Untuk Kotabaru dan Tanah Bumbu pemanfaatan Bank Kalsel ini sudah cukup besar, ” ujar Yani.

Dalam koordinasi bersama Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, mereka menyatakan sepakat untuk memaksimalkan pemanfaatan bank dalam melakukan pengembangan usaha. Dengan begitu bank daerah yang kini memiliki teknologi digital lebih maju itu terus mampu bersaing dengan bank konvensional lainnya.

“Tak hanya di daerah pemilihan saya saya saja, tapi sebagai anggota Komisi membidangi ekonomi dan keuangan kita akan terus support semua bank Kalsel yang ada di 13 kabupaten dan kota agar lebih kuat lagi,” pungkas Yani.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandama
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.