Di Usia 34 Tahun, PT Bangun Banua Akan Kembangkan Bisnis Pertanian dan Properti

0

PASCA Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarmasin berakhir, PT Bangun Banua menggelar halal bi halal dan perayaan hari jadi ke-34 tahun, Rabu (17/6/2020).

DALAM kegiatan tersebut, PT Bangun Banua tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti mewajibkan undangan memakai masker, menjaga jarak fisik, serta menyediakan tempat cuci tangan di depan pintu masuk.

Bahkan, setiap undangan yang hendak masuk ke pintu utama pun harus dilakukan pengecekan suhu tubuh, sesuai dengan imbauan dari pemerintah.

BACA : Sempat Anjlok, Kini Kinerja PT Bangun Banua Bergerak Naik

Dari pantauan, Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie, dan ketua DPRD Kalsel, Supian HK serta sejumlah pejabat penting lainnya.

Dalam acara Halal bi halal dan hari jadi ke-34 tersebut perusahaan yang bergerak di bidang batubara dan perhotelan itu memberikan bantuan ke lima rumah yatim piatu yang di Kalsel. Selain itu, PT Bangun Banua dengan anak perusahannya yakni PT Ambapers juga melakukan penandatanganan MoU terkait persiapan pembangunan perumahan.

Direktur Utama PT Bangun Banua, Bayu Boedjang mengatakan, di usia ke-34 tahun ini pihaknya akan kembali berkomitmen untuk melakukan ekspansi  di berbagai bidang usaha.

“Selama ini kita hanya bertumpu kepada tambang batu bara, ke depannya kita akan memperbanyak pengembangan bisnis di bidang pertanian, properti dan perhotelan,” ujarnya kepada awak media di sela acara.

Salah satu bukti upaya untuk mengembangkan bidang usaha tersebut, lanjut Bayu, pihaknya saat ini sudah memasuki tahap renovasi hotel Batung Batulis.

Ia menyebut, hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin itu kedepan nanti diharapkan akan menjadi hotel tujuan para wisatawan karena posisi yang sangat strategis berhadapan langsung dengan sungai Martapura.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Rizki
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.