Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Polsek Teweh Tengah Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

0

POLSEK Teweh Tengah menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid 19, Selasa (21/4 2020).

PENYERAHAN bantuan tersebut dibagi jadi enam kelompok, regu 1 yang dipimpin Kapolsek ke RT 28 dan RT 32 Pangku Raya. Regu 2 dipimpin Wakapolsek ke Kelurahan Jambu, dan Regu 3 dipimpin Kanit Binmas ke jalan Flores dan RT 12 kelurahan Jingah.

Kemudian regu 4 dipimpin Kanit Reskrim ke jalan Panglima Batur RT 4 Kelurahan Melayu. Regu 5 dipimpin Kasi Humas ke kampung Margo Rukun Kelurahan Melayu, dan regu 6 dipimpin Kasium ke RT 33 dan RT 26 Kelurahan Melayu dan posko RMPB Kelurahan Lanjas.

BACA: Masuk Zona Merah, Pemkab Barito Utara Sampaikan Hasil Pemeriksaan

Paket sembako yg terdiri dari beras 5 kilogram, telur, minyak goreng, mie tersebut diperuntukan untuk 60 kepala keluarga se Kecamatan Teweh Tengah.

Kapolres Barito Utara AKBP D. Hendro Kusuma, SIK melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP. Wahyu Setyo Budiarjo, SH mengatakan sesuai arahan Kapolri dan Kapolres Barito Utara melalui program Polri Peduli Covid 19. Dengan harapan untuk dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak situasi penyebaran covid 19. 

BACA JUGA: Libatkan TNI dan Polri, Wilayah Barito Utara Disemprot Disinfektan

“Sesuai dengan telegram dan arahan Kapolri itu, maka kegiatan yang serupa juga dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia,” ucapnya.

Panti asuhan di wilayah  Kecamatan Teweh Tengah, juga akan menjadi sasaran bakti sosial Polsek . Kegiatan ini juga memberikan motivasi kepada rekan rekan yang mampu, untuk membantu rekan rekan  kurang mampu, tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.