Reuni Angkatan 2001, Alumni Spentura Bagi-Bagi Sembako ke Panti Asuhan

0

MENGGUGAH rasa empati dan berbagi sesama, alumni SMPN 1 Martapura (Spentura) angkatan 2001 menggelar aksi sosial sembari bernostalgia. Mereka memilih membagi-bagikan paket sembako untuk sejumlah panitia asuhan yang ada di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (27/12/2018).

REUNI angkatan 2001 Spentura yang dimotori Ahmad Zaki, Desry Ariani, Budi dan Risda diawali dengan bakti sosial. Mereka menyerahkan paket sembako untuk Panti Asuhan Putri Muhammadiyah dan Panti Asuhan Budi Dharma, Martapura.

“Donasi yang dikumpulkan seluruh alumni Spentura angkatan 2001 ini kemudian kami belikan beberapa paket sembako untuk diserahkan ke panti asuhan. Semoga bisa bermanfaat,” kata Desry Ariani yang bertindak sebagai bendahara kepada jejakrekam.com, Kamis (27/12/2018).

BACA :  Ancam Penimbun Barang Pokok, Kapolda Kalsel Terbitkan Maklumat

Menurut Desry, saat ini alumni Spentura dari berbagai angkatan telah tersebar di Kalsel dan luar Kalsel. Ia berharap dengan reuni yang diisi kegiatan positif bisa sedikit membantu orang-orang yang lebih membutuhkan.

“Apalagi, sembako juga dibutuhkan sejumlah panti asuhan. Semoga kegiatan sosial ini bisa mengetuk hati semua alumni agar peduli terhadap sesama,” tutur Desry.

Senada itu, ketua panitia Ahmad Zaki menambahkan apa yang dilakukan seluruh alumni SMPN 1 Martapura angkatan 2001 bisa dicontoh alumni lainnya.

Ahmad Zaki yang juga Sekretaris DPP PKPI Kalsel ini mengatakan banyak orang yang masih membutuhkan uluran tangan di sekitar kita.

“Inilah mengapa pentingnya untuk menumbuhkan rasa empati dan peduli. Khususnya lagi, bagi orang-orang yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan kecil ini bermanfaat,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.